Malam puncak HUT Pasbar Pemberian Hadiah lomba

By IKP Pasbar 13 Jan 2020, 10:28:34 WIB Berita Utama
Malam puncak HUT Pasbar Pemberian Hadiah lomba

pasamanbaratkab.go.id--  Malam penutupan Pasaman Barat Expo yang ke 16 tanggal 11 Januari dihadiri oleh Anggota DPR RI Mulyadi, DPRD Provinsi Sumbar, Forkopimda dan seluruh OPD di Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat serta camat dan wali nagari. Malam penutupan tersebut juga di hibur oleh Olivia Mama Mia.

Di malam puncak tersebut juga berlangsung pembagian hadiah kepada pemenang diberbagai lomba yang telah diselenggarakan Pemkab Pasbar selama sepekan terakhir.
Lomba-lomba tersebut diantaranya adalah Lomba lagu berpasangan kepala OPD, lomba Polisi Cilik, Lomba Rebana, Lomba Tari Kreasi, Lomba Futsal PWI Cup 1, Lomba lagu Mars Pasaman Barat, Lomba stand terbaik, Lomba Kuda Kepang, Lomba Baju Kurung Basiba dan lagu-lagu lainnya.

Pada malam puncak HUT Pasbar ke 16 tersebut anggota DPR RI Mulyadi dalam sambutannya berpesan bahwa pemimpin harus bisa menerima kritikan dan masukan. Karena sejatinya masukan dan kritikan merupakan vitamin.

"Diharapkan Pasbar Expo ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam hal ekonomi," sebut Mulyadi.

Sementara itu, Bupati Pasbar Yulianto menyampaikan bahwa Pasbar Expo berjalan dengan baik. Ia mengajak seluruh masyarakat Pasbar untuk bahu membahu dalam pembangunan. Karena pada intinya pembangunan tidak bisa dilakukan oleh bupati saja.

"Pasbar Expo Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Tinggal bagaimana ke depan kita bisa bahu membahu dalam pembangunan, jangan berpecah belah karena perbedaan," kata Yulianto.

Sekda Pasbar Yudesri menyampaikan dalam Pasbar Expo selama seminggu lebih itu telah terjadi perputaran uang sebesar Rp25 miliar. Sebagai panitia tentu ada kekurangan di sana sini. Untuk itu, pihak memohon maaf atas segala kekurangan.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment