Masyarakat Gunung Tuleh Antusias Ikuti Acara Gunung Tuleh Sehat dan Peduli Adminduk

By IKP Pasbar 19 Mar 2019, 14:30:26 WIB Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Masyarakat Gunung Tuleh Antusias Ikuti Acara Gunung Tuleh Sehat dan Peduli Adminduk

pasamanbaratkab.go.id-  Ketua TP PKK Pasaman Barat yang juga merupakan Ketua PMI Pasbar, Yunisra Syahiran bersama Ratusan masyarakat Gunung Tuleh antusias mengikuti kegiatan Gunung Tuleh Sehat dan Peduli Adminduk yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Gunung Tuleh, Kamis (14/3).

Sejumlah kegiatan yang diadakan antara lain, senam sehat, pelayanan donor darah dan cek kesehatan, pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan BPJS, pustaka keliling dan lain-lain.

Yunisra Syahiran memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digagas Camat Gunung Tuleh tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut harus menjadi agenda rutin di Kecamatan Gunung Tuleh.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Walau kegiatan ini perdana, mudah-mudahan ini berlanjut. Selain senam bersama, banyak masyarakat yang terlayani dengan adanya kegiatan OPD yang ikut andil dalam kegiatan ini,"

Lanjutnya, dengan adanya hal ini pelayanan kepada masyarakat menjadi sangat dekat, begitu juga dengan donor darah, yang mana Kegiatan kemanusiaan  ini sangat berarti.

"Disini juga ada posko PMI, semoga masyarakat antsuias untuk donor darah. Karena untuk Pasaman Barat sendiri kita butuh 400 kantong Darah setiap bulannya," jelasnya.

Sementara Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan di Kecamatan Gunung Tuleh dan menciptakan masyarakat yang memiliki pola hidup bersih dan sehat, dan peduli dengan administrasi kependudukan, serta masyarakat yang gemar membaca dan menjadi insan sosial yang gemar mendonor darah.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment