Meriahkan Hardiknas 2019, Ribuan Pelajar Dan Guru Turun Ke Jalan

By IKP Pasbar 08 Apr 2019, 14:42:49 WIB Berita Utama
Meriahkan Hardiknas 2019, Ribuan Pelajar Dan Guru Turun Ke Jalan

pasamanbaratkab.go.id- Lebih dari Tiga Ribu Pelajar dari tingkat PAUD/TK, SD, SMP hingga SMA dan sejumlah guru turut mengikuti jalan santai dalam memeriahkan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 di Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sabtu (6/4).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pasbar, H. Syahiran, Ketua TP. PKK Pasbar, Yunisra Syahiran, Pabung 0305 Pasaman,  Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Pasbar, Kapolsek Ranah Batahan, sejumlah kepala OPD, Camat Ranah Batahan dan masyarakat setempat.

dalam arahannya Bupati Pasbar, H. Syahiran menghimbau kepada Muspika Kecamatan Ranah Batahan untuk selalu menjalin kekompakan bersama sehingga kegiatan yang dirpogramkan di kecamatan tersebut dapat berjalan dengan sukses.

"Bapak Camat, Kapolsek serta Danramil saya harapkan kompak selalu seperti selama ini sehingga semua pekerjaan dapat kita selesaikan," kata Syahiran.

Lanjutnya, satu agenda besar yang juga mendesak akan diselenggarakan di Kecamatan Ranah Batahan adalah agenda tahunan yakni Pekan Muharram yang membutuhkan kerjasama seluruh pihak.

" Pekan Muharram ini agenda tahunan dan butuh kerjasama kita semua," ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Pasbar, Marimus menyampaikan bahwa berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangka memeriahkan Hardiknas di Pasbar seperti turnamen Bola Voly, Lomba rebana, jalan santai dan berbagai kegiatan positif lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment