Nissan Terrano Club (NTC) Pasbar di Kukuhkan Bupati Lepas Rombongan Menuju Teluk Tapang

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 16 Jun 2020, 12:27:01 WIB Berita Utama
Nissan Terrano Club (NTC) Pasbar di Kukuhkan Bupati Lepas Rombongan Menuju Teluk Tapang

pasamanbaratkab.go.id-- Bupati Yulianto didampingi Ketua TP PKK Pasbar Sifrowati Yulianto melepas secara resmi Nissan Terrano Club (NTC) se-Sumbar dalam aksi peduli COVID-19 menuju Teluk Tapang Nagari Air Bangis kecamatan Sungai Beremas. Dimana sebelumnya telah dilakukan pengukuhan anggota NTC Pasbar sebanyak 9 orang oleh Bupati dikediamannya Sabtu, (13/6/2020).

Bupati Yulianto menyampaikan dirinya sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan sosial tersebut, selain peduli terhadap sesama dan lingkungan, juga menjadi ajang untuk menjalin Silaturrahmi antara Kabupaten/Kota se-Sumbar

"Tentunya, ini adalah salah satu visi dan misi NTC. Seperti dalam menghadapi musibah COVID-19 ini, NTC melakukan aksi peduli dalam membantu sesama. Harapan kita pandemi COVID-19 bisa cepat berlalu di sumatera Barat ini" ungkap Yulianto.

"Pemerintah Daerah Pasbar siap mendukung kegiatan sosial seperti ini, karena kita sadar bahwa tanpa adanya dukungan dari organisasi maupun LSM kita tidak akan bisa menjalankan progaram sosial lainnya," lanjutnya.

Selain itu, Bupati Yulianto juga menyampaikan kepada NTC agar berhati-hati dan tetap patuhi aturan lalu lintas, dan tetap dalam protap COVID-19, dengan memakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak, dan aturan lainnnya, walau telah memasuki tatanan hidup baru namun tetap jaga diri karena masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Sementara itu, Sekretaris NTC Sumbar Dasril, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pasbar telah dilakukannya pengukuhan Anggota NTC Pasbar dan kesempatan untuk berkunjung ke Nagari Tuah Basamo.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment