Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Pasaman Barat

By IKP Pasbar 20 Des 2018, 14:15:51 WIB Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Pasaman Barat

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Barat, Syaiful, SH, M. Hum, Hari ini resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus KONI Kabupaten Pasaman Barat yang baru, Senin, (3/12) di Aula Kantor Bupati.

Sebanyak 37 pengurusan KONI kabupaten Pasaman Barat yang dilantik, yang diketuai oleh BM Satria Dwi Putra, Pada Masa Bakti 2018 sampai tahun 2022 mendatang.

Dalam Sambutannya Ketua KONI Provinsi Sumbar Syaiful, melihat prestasi Pasaman Barat Pada Proprov ke Proprov yang telah dijalani selalu mengalami peningkatan. Terlihat pada proprov bulan lalu Pasbar telah meraih sebanyak 82 mendali.

"Semoga KONI Pasbar yang baru bisa mempersiapkan kepengurusan dan dapat bekerjasama dengan Dinas dan pihak terkait, untuk membentuk stategi dalam menyambut Pasbar yang akan menjadi Tuan Rumah pada Proprov di tahun 2020 mendatang"Tambah Syaiful.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran,Anggota DPRD, Sekda, Kepada Dinas Dispora, Ketua TP-PKK, Ketua DWP, Kepala OPD, dan Camat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment