Pemda Kabupaten Pasbar Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan dan Hari Kesehatan Nasional

By IKP Pasbar 30 Jan 2019, 15:38:55 WIB Berita Utama
Pemda Kabupaten  Pasbar Melaksanakan Upacara Peringatan  Hari Pahlawan  dan Hari Kesehatan Nasional

pasamanbaratkab.go.id- Dalam memperingati Hari Pahlawan ke 73 dan Hari Kesehatan Nasional ke 54 Pemerintah Daerah kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Melaksanakan Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati, Senin (12/11).

Wakil Bupati Pasbar H. Yulianto, bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dalam pelaksanaan upacara bendera tersebut. Hadir Forkopimda Pasbar, Sekretaris Daerah, Kepala OPD se Kabupaten Pasaman Barat, Ketua TP PKK Kabupaten Pasbar, Ketua GOW, DWP, dan para Bhayangkari.

H. Yulianto menyampaikan peringatan hari pahlawan tidak hanya sebuah acara namun syarat makna, bukan hanya sebagai prosesi namun substansi.

"Peringatan ini harus dapat menggali semangat baru dalam implementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari, dan menjadi energi dan semangat baru mewarisi nilai kejuangan dan patriotisme dalam membangun bangsa Indonesia", Tambah H. Yulianto.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil bupati juga mengajak kepada seluruh insan kesehatan di jajaran Pemda Pasbar untuk menjadikan momen hari kesehatan nasional ini untuk merefleksikan sejauh mana keberhasilan pembangunan dan sektor kesehatan yang telah terlaksana.

"saya sangat mengapresiasi dan mendukung atas terlaksananya program kesehatan, baik di lintas program maupun sektor, dan pelaku usaha, serta organisasi dan lainnya, semoga pembangunan kesehatan terus mengalami kemajuan dan dapat menghasilkan sumber daya manusia yang sehat dan mampu bersaing dengan bangsa lain.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment