Pemda Pasbar Gelar Kegiatan Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2018

By IKP Pasbar 30 Jan 2019, 15:39:20 WIB Berita Utama
Pemda Pasbar Gelar Kegiatan Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2018

pasamanbaratkab.go.id- Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Pasaman Barat Bersama Pemerintah Daerah Melaui TP. PKK Pasaman Barat dan bersinergi dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan, Menggelar Kegiatan Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2018, Rabu, (7/11) di Halaman Kantor Bupati.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Pasaman Barat, H. Syahiran, dengan diikuti oleh siswa-siswi dari 5 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Pasaman.

Dalam kesempatan ini Bupati berharap kegiatan Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2018 ini dapat memberikan perubahan terhadap perilaku anak dalam menyikat gigi pagi dan malam untuk meningkatkan kesehatan gigi anak sejak dini.

"Semoga kegiatan ini dapat berlanjut, agar tercapainya bebas Karies 2030 di Indonesia khususnya di Pasaman barat. Sukses dan Maju terus Persatuan Dokter Gigi Indonesia, semoga visi dan misinya tercapai" Ungkap Bupati.

Hadir dalam Acara tersebut Forkopimda, Ketua TP. PKK Pasaman Barat Yun Syahiran, Ketua GOW, Sifrowati, Para Kepala OPD terkait, Ketua PDGI cabang Pasbar, Yandri Saputra dan seluruh PDGI yang ada di Pasbar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment