PEMDA PASBAR SERAHKAN BANTUAN TERHADAP KORBAN KEBAKARAN DI MALIGI

By IKP Pasbar 19 Mar 2019, 15:04:15 WIB Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

PEMDA PASBAR SERAHKAN BANTUAN TERHADAP KORBAN KEBAKARAN DI MALIGI

pasamanbaratkab.go.id- Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat melalui Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H.Yulianto, mengunjungi korban kebakaran di daerah Maligi Kecamatan Sasak Ranah Pasisie pada, Senin (18/3).

wabup turut prihatin Melihat kejadian yang menimpa korban “Kami atas nama Pemerintahan Daerah, ikut berbelasungkawa dan prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga bapak siman. Diharapkan kedepannya agar semua lebih waspada dan berhati-hati. disarankan agar mematikan aliran arus listrik apabila meninggalkan rumah dan mengecek regulator kompor gas yang digunakan dari kebocoran gas", Pintanya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Pasbar H.Yulianto memberikan bantuan terhadap korban kebakaran dan meminta untuk bersabar dan tabah terhadap apa yang telah menimpa korban.

“Disini kami memberi sedikit bantuan kepada korban kebakaran, semoga dapat sedikit mengurangi beban kesulitan yang dialami. Dan kepada korban tetap sabar, jangan menyerah,selalu bertawakal dan berdoa, karena di balik musibah ini tuhan pasti telah merencanakan sesuatu yang lebih baik lagi", Ungkap Yulianto.

Bantuan yang diserahkan Pemda adalah berupa sembako, beras, mie instan, roti, tikar, selimut dan peralatan alat tulis sekolah.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami minta maaf atas keterlambatan mengunjungi korban bencana kebakaran yang di alami keluarga Pak Siman di maligi ini. "Tutupnya.

Ikut hadir Ketua Baznas, Kepala BNPB yang mewakili, Kadis Sosial, Camat, Pj. Wali Nagari Persiapan Maligi Jorong, serta tokoh masyarakat setempat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment