Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat sangat mendukung kegiatan Ofroad/ Adventure Trail (Trabas)

By IKP Pasbar 11 Jan 2019, 11:14:05 WIB Berita Utama
Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat sangat mendukung kegiatan Ofroad/ Adventure Trail (Trabas)

Sebagai wujud kepedulian, perhatian dan kebersamaan Pemerintah. Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat sangat mendukung kegiatan Ofroad/ Adventure Trail (Trabas) dan membantu memfasilitasi kegiatan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pasbar H. Syahiran saat pembukaan Trabas di Embung Bancah Sopan, Air Meruap Kecamatan Kinali, Pasbar, Minggu (06/01/2019).

Even yang merupakan salah satu kegiatan dalam rangka HUT Pasaman Barat ke 15 ini adalah bertujuan untuk memperkenalkan wilayah kabupaten Pasaman Barat sebagai kawasan wisata yang indah. Even Trabas diikuti oleh 1000 peserta dari sejumlah Provinsi yang ada di Indonesia.

"kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para peserta, selain ajang menyalurkan bakat dan hobi, peserta dapat bersaing dengan peserta lain, dan juga dapat membantu timbulnya bibit atlit baru daerah Pasaman Barat yang nanti bisa mengharumkan daerah kita terutama pada olah raga Trabas ini", Ungkap Bupati Syahiran.

Even ini tambahnya, merupakan wujud kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan ditengah kehidupan masyarakat. "Selamat menikmati medan area trabas, selalu utamakan keselamatan, kebersamaan dan kekompakan, semoga lancar dan sukses"Ujar Bupati.

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasru Abit, Hadir dalam acara tersebut sekaligus Melepas peserta Trabas bersama Bupati Pasbar H. Syahiran, yang didampingi oleh Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, kepala OPD dan seluruh jajaran, Ibu Ketua TP PKK Pasaman Barat, Camat dan Forkopimca kecamatan Kinali dan Tokoh Masyarakat setempat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment