Pemkab Pasbar Gelar Rapat Realisasi Penerimaan PAD Tahun Anggaran 2020

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 27 Jul 2020, 10:38:21 WIB Berita Utama
Pemkab Pasbar Gelar Rapat Realisasi Penerimaan PAD Tahun Anggaran 2020

pasamanbaratkab.go.id-- Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Yulianto memimpin langsung Rapat Evaluasi Realisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pasbar Tahun anggaran 2020, sekaligus Evaluasi Kinerja Masing-masing Organisasi Perangkat Daerah yang ada, pada Selasa, (21/7).

Dalam rapat Bupati Yulianto didampingi oleh Sekretaris Daerah Pasbar Yudesri, Asisten III Raf'an serta diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pasbar, di Auditorium kantor bupati.

Bupati Yulianto menyampaikan bahwa rapat Evaluasi ini, bertujuan untuk menilai sejauh mana Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat mencapai realisasi sesuai dengan target yang telah direncanakan dan ingin dicapai. 

Bupati memberikan kesempatan kepada masing-masing OPD untuk menyampaikan realisasi sampai dengan bulan 30 Juni 2020 serta menyampaikan kendala yang menyebabkan PAD belum tercapai sesuai target. 

"Kendala yang dihadapi oleh tiap OPD harus ada solusi, sehingga dibutuhkan langkah yang tepat untuk memaksimalkan realisasinya, untuk kemajuan Pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat," ungkap Yulianto.

Dikatakan, PAD yang ada harus terlaksana dan terealisasi dengan baik. Untuk itu, kepada seluruh OPD dihimbau untuk saling mengingatkan dan selalu berkordinasi satu sama lainnya.

"Diharapkan ke depan evaluasi PAD ini selalu mengingatkan. Untuk itu, Kita harus sama-sama saling mengingatkan dan berkoordinasi dengan Dinas lainnya agar Target PAD ini bisa terlaksana dengan baik,"tutur Yulianto.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment