Pemkab Pasbar Kunjungi korban kebakaran 2 Unit Rumah di Jorong Lubuak Landua

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 06 Jul 2020, 10:26:32 WIB Berita Utama
Pemkab Pasbar Kunjungi korban kebakaran 2 Unit Rumah di Jorong Lubuak Landua

pasamanbaratkab.go.id-- Bupati Pasaman Barat Yulianto didampingi KetuaTim Penggerak PKK Sifrowati Yulianto dan Kepala Dinas Sosial Yonnisal, Sekretaris BPBD Gustizal, dan juga Anggota DPRD Adriwilza, serta Kepala Baznas yang diwakili oleh Kabag Kesra Hendrizal, Mengunjungi keluarga korban kebakaran 2 unit rumah yang terjadi Sabtu, dini hari (4/7), Pukul 02:10 WIB di Jorong Lubuak Landua, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman.

Kebakaran tersebut diduga terjadi akibat konsleting listrik yang menghanguskan rumah Nurenti aAfni (39) dan rumah Yasmawati (53), dan satu unit rumah yang sudah lama tidak dihuni.

Pemerintah kabupaten Pasbar dalam kunjungannya, menyerahkan sejumlah bantuan kepada kedua keluarga korban kebakaran. Bantuan tersebut adalah berupa Bahan makan pokok, matras, selimut, peralatan masak, dan uang serta bantuan lainnya.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluaraga. Nanti kita akan usulkan kepada Baznas untuk bantuan bedah rumah. Dan kepada Pihak kecamatan dan Nagari diminta untuk membantu melengkapi berkas dan surat yang diperlukan untuk pengajuannya," kata Yulianto




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment