Peringatan Hut RI Ke 75 Bupati Yulianto Hadiri Pesta Rakyat di Sarik

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 26 Agu 2020, 13:14:26 WIB Berita Utama
Peringatan Hut RI Ke 75 Bupati Yulianto Hadiri Pesta Rakyat di Sarik

pasamanbaratkab.go.id-- Bupati Pasaman Barat Yulianto, menghadiri pesta rakyat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75 yang digelar di Nagari Persiapan Sarik kecamatan Luhak Nan Duo kabupaten Pasaman Barat, Selasa, (18/8).

Kegiatan tersebut digagas oleh pihak Nagari dan pemuda setempat dalam memeriahkan acara peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2020, dengan mengadakan sejumlah perlombaan yang diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Bupati Yulianto dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak nagari, pemuda serta masyarakat setempat yang telah menyelenggarakan dan berpartisipasi dalam kegiatan memeriahkan HUT RI ke 75 tersebut .

"Momentum Hut RI ke 75 ini, mari kita tanamkan jiwa semangat dan wujudkan rasa kesatuan dan persatuan kita. Melalui Kegiatan ini mari kita lestarikan budaya tradisional dan diharapkan dapat menjadi alat pemersatu dalam membangun Pasbar ke depan," ujar Yulianto.

Disampaikanya, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan jiwa semangat anak-anak dan pemuda untuk menjalin Kekompakan dandan persatuan serta mengenang perjuangan dan jasa para pahlawan.

Dalam kesempatan ini Bupati Yulianto juga mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona yang saat ini melanda Pasbar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment