Peringatan Hut RI ke-75 Pemkab Pasbar Gelar Upacara Dengan Protokol COVID-19

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 26 Agu 2020, 13:07:28 WIB Berita Utama
Peringatan Hut RI ke-75 Pemkab Pasbar Gelar Upacara Dengan Protokol COVID-19

 

pasamanbaratkab go.id-- Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat bersana Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala OPD menggelar upacara peringatan HUT RI yang ke 75 dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Peringatan HUT RI ke 75 dilakukan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana upacara kali ini digelar dimasa pandemi Covid-19. Sehingga Pemerintah harus membatasi jumlah peserta upacara dan pasukan pengibar bendera, dan juga menggelar Upacra Virtual peringatan Detik-detik Proklamasi di Aula kantor bupati.

"Hari ini kita telah melaksanakan ucapara peringatan HUT RI ke 75, dengan pelaksanaannya sesuai aturan dan protokol COVID-19. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan kepada kita semua agar tetap semangat melawan apapun termasuk melawan COVID-19," kata Yulianto

Ia menambahkan, bahwa ucapara juga digelar di daerah lain yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

"Kabupaten Pasaman Barat sudah 2 tahun keluar  dari daerah tertinggal, dengan situasi apapun kita harus tetap bangkit dan semangat untuk membangun Pasaman Barat yang kita cintai," ujarnya




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment