PERTANDINGAN FUTSAL \"PWI PASBAR CUP I\"
BUPATI HARAPKAN JALIN SILAHTURRAHMI DAN KEKOMPAKAN ANTARA MEDIA, WARTAWAN DAN PEMERINTAH

By IKP Pasbar 10 Jan 2020, 09:14:17 WIB Berita Utama
PERTANDINGAN FUTSAL \"PWI PASBAR CUP I\"

pasamanbartkab.go.id-- Untuk pertama kalinya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pasaman Barat menggelar Pertandingan Futsal PWI Pasbar Cup I. Pertandingan dibuka langsung oleh Bupati Pasaman Barat H. Yulianto secara simbolis dengan tendangan bola pertama. kamis, (9/1) di Lapangan Latifa Futsal.

Bupati H. Yulianto menyampaikan PWI Pasbar Cup I ini diharapkan dapat  mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara media, wartawan dan Pemerintah. 

"Melalui kegiatan ini kita berharap bisa mempererat hubungan silaturahmi dengan media dan Pemerintah. Karena media merupakan corong informasi bagi Pemerintah. Ke depan, diharapkan kegiatan ini akan terus berlanjut," harap Yulianto. 

Pertandingan PWI Pasbar Cup ini pertama kali diadakan di Pasbar. Bupati H. Yulianto berharap nantinya akan ada lagi PWI Pasbar Cup II.

Selain itu, H. Yulianto menyampaikan ucapan Terima kasih kepada PWI atas kerjasama mengenai pemberitaan, baik itu berita media online maupun media cetak, yang terkadang terkendala dengan berita miring, dan sama-sama meluruskan untuk mencari kebenarannya.

"Semoga acara ini sukses dan kami mengucapkan terima kasih kepada pecinta futsal yang hadir, baik wartawan, instansi, kepala OPD, anggota DPRD, anggota Polres dan anggota kodim yang ikut andil di pertandingan PWI Pasbar Cup I ini dalam memeriahkan hut Pasbar yang ke-16 tahun," Sebut Yulianto.

Ketua PWI Provinsi Sumatera Barat Basril Basar ikut hadir dalam acara tersebut. Ia meminta kepada wartawan untuk terus menjalin kerjasama yang baik. 

"Wartawan hubungannya harus baik, dengan komunikasi yang baik untuk menimbulkan hasil yang baik dan memuaskan," kata Basril.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment