Pertemuan Bulanan Para Istri Kepala Daerah se-Sumatera Barat Di Kabupaten Pasaman Barat

By IKP Pasbar 20 Des 2018, 14:17:01 WIB Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Pertemuan Bulanan Para Istri Kepala Daerah se-Sumatera Barat Di Kabupaten Pasaman Barat

Tim Penggerak PKK, BKOW/GOW, dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat setiap bulannya melaksanakan pertemuan bulanan para istri Kepala Daerah se-Sumatera Barat di Kabupaten/Kota yang berbeda. Dan pada akhir tahun 2018 ini, Kabupaten Pasaman Barat ditunjuk sebagai tuan rumah acara pertemuan tersebut, senin (10/12), di Balerong Tuah Basamo Pasaman Barat.

Pertemuan istri Kepala Daerah yang merupakan ketua Tim Penggerak PKK kabupaten/kota ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi sesama pengurus dan kader PKK se Provinsi Sumatera Barat, dan juga merupakan suatu cara untuk mendapatkan informasi terkini yang inovatif, serta kegiatan yang bermanfaat di setiap Kabupaten/Kotanya.

Acara tersebut diisi dengan berbagai tarian, dan lagu serta seni lainnya dari sanggar seni, dan TP PKK dari Kabupaten Pasaman Barat. Selain itu juga diisi dengan paparan tentang kesehatan perempuan, pameran kerajinan tangan dan makanan khas Pasbar dan pemaparan laporan kegiatan BKOW/GOW dari masing-masing kabupatan/kota ditahun 2018.

Turut hadir pada acara tersebut ibu wakil Gubernur Sumbar Ny. Wartawati Nasrul Abit, Sekda Pasaman Barat, ketua TP PKK, ketua GOW dan ketua DWP Pasbar, ketua/wakil seluruh TP PKK, BKOW/GOW, dan DWP se kabupaten/Kota se Sumatera barat, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bundo Kanduang, Camat, dan TP PKK Kecamatan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment