Polres Pasbar Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkada Serentak 2020

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 28 Agu 2020, 11:36:22 WIB Berita Utama
Polres Pasbar Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkada Serentak 2020

pasamanbaratkab.go.id-- Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat menggelar apel Pergelaran Kekuatan dan Sarana Prasarana Polri dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Lapangan Mapolres. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi, pada Rabu (26/8/2020). 

Apel juga dihadiri oleh Bupati Pasbar Yulianto, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kadis Kesehatan Pasbar, Jhon Hardi, Ketua KPU Pasbar, Ketua Bawaslu Pasbar, Kasat Pol PP Abdi Surya, Kadis Perhubungan, Danramil 02/Simpang Empat, Kapolsek, Perwira Polres Pasbar, personel Polres, TNI, Pol PP dan personel Dinas Perhubungan Pasbar.

Dalam Arahan Kapolres AKBP Sugeng Hariyadi menyampaikan digelarnya apel tersebut adalah guna mengetahui kesiapsiagaan personel Polres Pasbar untuk menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini, seluruh personil Polres Pasaman Barat diharapkan untuk selalu siap siaga dan netral dalam menyikapi dan menghadapi situasi Pilkada Serentak tahun 2020 nanti, agar Pilkada tahun 2020 di Pasbar bisa berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,” ujar Sugeng.

Selain itu, Sugeng juga mengingatkan jajarannya agar terus melakukan koordinasi secara proaktif dengan penyelenggara Pilkada dan instansi terkait lainnya.

"Tingkatkan selalu koordinasi antar personil dan Instansi penyelengrara Pilkada, agar proses penyelenggaraan pemilu nanti dapat kita pantau dan diikuti dengan baik,” ujar Sugeng.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment