PT Incani Raya Group dan Gunas Group Serahkan Bantuan APD Kepada Pemkab Pasbar

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 21 Apr 2020, 11:54:53 WIB Berita Utama
PT Incani Raya Group dan Gunas Group Serahkan Bantuan APD Kepada Pemkab Pasbar

pasamanbaratkab.go.id-- Untuk mendukung penanganan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di Pasaman Barat, PT Incasi Raya Group dan Gunas Group menyerahkan bantuan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Senin, (20/4/2020).

Bantuan APD tersebut diserahkan oleh Senior State Manager PT BTN-PMS, Nasrul Syam, didampingi oleh Pimpinan PT PMA Frenzi Marwar kepada Bupati Kabupaten Pasaman Barat Yulianto, di Rumah Dinas bupati.

Sebanyak 500 APD yang diserahkanvPerusahaan kepada Pemkab Pasbar, terdiri dari Baju APD lengkap dengan Face Shield (Helm atau Penutup muka) dan Sarung Tangan.

Bupati Pasaman Barat, Yulianto sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan APD yang diberikan oleh Incasi Raya Group dan Gunas Group tersebut. Karena mengingat di Pasaman Barat sampai saat ini jumlah APD masih kurang mencukupi untuk seluruh Tim Medis dan Tim Satgas.

"Bantuan Ini sangat dibutuhkan oleh Tim Medis dan Tim Satgas (Covid-19) di Pasbar, Allahdulillah, terima kami ucapkan kepada Incasi Raya Group dan Gunas Group," Ungkap Yulianto.

Ia Mengharapakan bantuan APD ini bisa digunakan oleh garda terdepan di Pasaman Barat dengan sebaik mungkin dalam menangani kasus Covid-19, baik Tim Medis maupun Tim posko perbatasan nantinya.

Sementara, Nasrul Syam Senior State Manager menyebutkan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di Pasaman Barat dalam menghadapi wabah virus corona yang sedang mewabah di Sumbar.

"Semoga bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat dan masyarakat Di Pasbar dapat terhindar dari wabah covid-19 ini," harapnya.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment