Ribuan Masyarakat Pasbar Antusias Ikuti Kesenian Irama Minang Dalam Kegiatan Pasbar Expo 2020.

By IKP Pasbar 13 Jan 2020, 10:24:11 WIB Berita Utama
Ribuan Masyarakat Pasbar Antusias Ikuti Kesenian Irama Minang Dalam Kegiatan Pasbar Expo 2020.

pasamanbaratkab.go.id-- Ribuan masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) antusias mengikuti Kesenian Irama Minang (KIM) yang digelar Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dalam rangka memeriahkan Pasaman Barat Expo 2020 di halaman Kantor Bupati Pasbar, Jumat (10/1) malam.

KIM merupakan permainan dan kesenian yang berasal dari daerah Pariaman, yang selalu diminati banyak orang, sebab KIM selain menghibur juga menyuguhkan hadiah menarik.

Dalam acara rangkaian kegiatan Pasbar Expo 2020 tersebut ratusan hadiah di serahkan kepada penonton yang beruntung pada acara KIM, seperti kulkas, sepeda, TV LCD, kipas angin, dan berbagai hadiah lainnya.

Acara KIM dihadiri oleh Bupati Pasbar, H. Yulianto didampingi Ketua TP. PKK Pasbar, Sifrowati, Sekretaris Daerah (Sekda) Yudesri didampingi Ketua DWP Pasbar, Emilia Yudesri, Kepala OPD serta pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Pasbar.

Dalam sambutan Bupati H.Yulianto menghimbau untuk sama-sama mengikuti KIM dengan tertib dan aman hingga acara selesai. "Mari sama-sama kita ikuti acara ini dengan tertib. Tetap jaga silaturahmi. Semoga Pasbar semakin maju kedepannya," harapnya.

H. Yulianto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, donatur, dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan sehingga berlangsung dengan sangat meriah.

"Terima kasih kepada pihak yang telah membantu, kepada OPD maupun donatur dan sponsor yang telah memberikan sumbangan hadiah, untuk terselenggaranya acara KIM ini, semoga kita semua diberikan kesehatan dan rezeki yang berlipat ganda, amin," sebut Yulianto.

Antusias masyarakat yang luar biasa, meski hujan masyarakat tetap semangat mengikuti acara KIM tersebut hingga menghabiskan 1000 kupon.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment