Sertijab Camat Sungai Beremas, Bupati Yulianto Minta Tingkatkan Potensi Kerja

By IKP Pasbar 08 Nov 2019, 10:26:33 WIB Berita Utama
Sertijab Camat Sungai Beremas, Bupati Yulianto Minta Tingkatkan Potensi Kerja

pasamanbaratkab.go.id- Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Yulianto memimpin acara serah terima jabatan Camat Sungai Beremas dari pejabat yang lama Yulhamnas kepada Camat yang baru Afkar, Kamis (7/11) di halaman Kantor Camat Sungai Beremas.

Bersaan dengan itu juga dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Sungai Beremas dari Ny. Sukma Yulhamnas kepada Ny. Intan Afkar yang dilantik oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pasbar Ny. Sifrowati Yulianto.

Kepada camat yang baru bupati Yulianto meminta untuk meningkatkan potensi dan kinerja untuk memajukan Kecamatan Sungai Beremas, melanjutkan pembagunan dan peyediaan sarana prasarana serta infrastuktur, karena melihat banyaknya potensi alam yang terdapat di Kecamatan Sungai Beremas.

“Dinamika dan tugas seorang camat sangatlah berat kedepannya, untuk itu seorang camat harus pro aktif, artinya camat dalam proses penyelenggaraan tugas harus selalu berpedoman kepada visi dan misi Kabupaten” Ujar Yulianto.

Selanjutnya Bupati berharap kepada Camat yang baru harus menjalin hubungan yang baik antara Muspika, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat, Niniak mamak, dan selalu mengayomi masyarakat dengan baik.

"Kepada Camat yang baru, selalu menjalin komunikasi dengan unsur Forkopimca, selalu seayun selangkah, seiya sekata dalam tujuan membangun wilayah Sungai Beremas ini semakin baik kedepannya."Kata Yulianto.

Di akhir sambutannya, Bupati Yulianto mengucapkan terimakasih kepada Camat yang lama, Yulhamnas atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Kecamatan Sungai Beremas.

Dalam kesempatan itu turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan Edy Murdani, Kepala OPD, Kabag di lingungan Pemerintah Kabupaten Pasbar, Camat se-Pasbar, Walinagari Air Bangis, Forkopimca, Tokoh Masyarakat dan Ninik Mamak se-Kecamatan Sungai Beremas.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment