TEAM DRAGON BOAT KABUPATEN PASAMAN BARAT BERLAGA DI AJANG KAMPAR INTERNASIONAL 2019

By IKP Pasbar 19 Jul 2019, 10:44:27 WIB Berita Utama
TEAM DRAGON BOAT KABUPATEN PASAMAN BARAT BERLAGA DI AJANG KAMPAR INTERNASIONAL 2019

Bupati Pasaman Barat, dalam hal ini di wakili oleh  Asisten Administrasi Pembangunan, H. Irwan, dan Asisten Pemerintahan, Edy Murdani serta di dampingi oleh para Staf Ahli, Kadis Kominfo dan para Kabag untuk melepas Kontingen Podsi Kabupaten Pasaman Barat, sebanyak 22 orang
Team Dayung Dragon Boat dalam ajang Kampar Internasional Dragon Boat tahun 2019 yang akan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 17 s/d 21 Juli 2019, di Kabupaten Kampar.

Team Dayung Nagamas Pasaman Barat yang berlaga di '1st Pekanbaru International Dragon Boat' bulan lalu meraih medali Perunggu, Semoga berlaga di kampar internasional team Dragon Boat Pasaman Barat bisa meraih medali emas.  "Harapan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat". Selamat berlaga semoga dapat membawa nama baik Pasaman Barat. 

Pada tahun 2020 mendatang Pasaman Barat akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar, semoga Team Dragon Boat Pasaman Barat juga dapat membawa nama baik Kabupaten Pasaman Barat sebagai tuan rumah Porprov Sumbar yang ke XVI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment