Tim Provinsi Nilai Didikan Subuh Masjid Nurul Huda MDTA Babussalam Kecamatan Sungai Aur Pasbar.

By IKP Pasbar 23 Sep 2019, 11:34:55 WIB Berita Utama
Tim Provinsi Nilai Didikan Subuh Masjid Nurul Huda MDTA Babussalam Kecamatan Sungai Aur Pasbar.

pasamanbaratkab.go.id-  MDTA Babussalam Jorong Sungai Tanang Kecamatan Sungai Aur terpilih sebagai perwakilan dari Kabupaten Pasaman Barat dalam lomba Didikan Subuh Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019. Penilaian dilakukan pada Minggu pagi, (22/9) di Masjid Nurul Huda, Jorong Sungai Tanang Kecamatan Sungai Aur.

Penilaian yang dilakukan Tim Penilai adalah seperti baca Al Quran, Pidato, Sholat Jenazah, bacaan sholat, dan Doa-Doa, serta penampilan peserta saat tampil dalam lomba tersebut.

Acara dihadiri oleh Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto dan Ketua TP. PKK Kabupaten Pasaman Barat, Ny. Sifrowati Yulianto, Kepala Kemenag, dan didampingi beberapa kepala OPD dan Kabag serta Tim Penilai Lomba dari Provinsi.

Bupati H. Yulianto dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Didikan Subuh merupakan hal yang sangat penting dan bermanfaatat bagi generasi muda.

“Atas nama Pemerintah Daerah  kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara lomba didikan subuh ini , karena selain bermanfaat bagi generasi muda, juga dapat melatih diri anak untuk selalu melakukan hal positifserta meningkatkan  keiman kepada Allah,” ujarnya.

Bupati  meneruskan, bahwa Pemerintah Daerah akan selalu mendukung pelaksanaan agenda dan kegitan seperti ini. Dan tidak hanya di tingkat Provinsi, H. Yulianto juga mengharapakan dapat dilaksanakan pada ditingkat Kecamatan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment