Trail Adventure Pasaman Barat Extreme 2020 Semarakkan HUT Pasbar ke-16

By IKP Pasbar 13 Jan 2020, 10:33:38 WIB Berita Utama
Trail Adventure Pasaman Barat Extreme 2020 Semarakkan HUT Pasbar ke-16

pasamanbaratkab.go.id-- Trail Adventure Pasaman Barat Extreme 2020 yang di gelar di Jorong Giri Maju Nagari Persiapan Giri Maju Kecamatan Luhak nan Duo semakin menyemarakkan rangkaian peringatan HUT Pasaman Barat (Pasbar) ke 16.

Kegiatan diselenggarakan oleh Ikatan Trail Adventure (ITA) Sumbar bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Pasbar dan Kepolisian Resort Pasbar dan diikuti oleh lebih kurang 1000 (seribu) rider.

Trail Adventure Pasaman Barat Extreme menyuguhkan berbagai hadiah utama Dua unit Sepeda Motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Bupati Pasbar, H. Yulianto saat membuka acara menyampaikan trail adventure dilakukan selain menjelajah alam Pasbar, juga sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin kekompakan bagi para rider trail baik yang berasal dari Sumatera Barat (Sumbar) maupun dari luar provinsi.

"Mari sama-sama Kita sukseskan kegiatan ini. Bagi pecinta trail adventure, jalin terus kekompakan dan keharmonisan antara pecinta trabas. cukup banyak yang mengikuti trabas ini hingga 1000 raider," sebut Yulianto

Yulianto mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat setempat yang telah membantu dan bekerjasama sehingga even bergengsi tersebut dapat terselenggara.

"Terima kasih untuk semua pihak terkait penyelenggara kegiatan. Semoga acara ini sukses hingga akhir pembagian hadiah nantinya," pungkasnya.

Turut hadir, Anggota DPR RI, Ir. Mulyadi, Ketua TP. PKK Pasbar, Sifrowati Yulianto, Wakil Ketua DPRD Pasbar, Daliyus K dan Endra Yama Putra, degenap kepala OPD, Camat, Wali Nagari, Kepala Jorong dan masyarakat setempat.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment