UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-111 TAHUN 2019

By IKP Pasbar 20 Mei 2019, 14:51:13 WIB Berita Utama
UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-111 TAHUN 2019

Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran menjadi Inspektur upacara pada pelaksanaan upacara bendera dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Pasaman Barat, Senin (20/5).

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini dilaksanakan dalam suasana bulan Ramadan. Bagi umat muslim, bulan suci ini menuntun kita untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang dibenci Allah SWT seperti permusuhan dan kebencian, apalagi penyebaran kebohongan dan fitnah.

Hingga pada akhirnya, pada ujung bulan Ramadan nanti, kita bisa seperti Mahapatih Gadjah Mada, mengakhiri puasa dengan hati dan lingkungan yang bersih berkat hubungan yang kembali fitri dengan saudara-saudara di sekitar kita.

Dengan semua harapan tersebut, kiranya sangat relevan apabila peringatan Hari Kebangkitan Nasional, disematkan tema "Bangkit Untuk Bersatu". Kebangkitan untuk Persatuan.

Pelaksanaan upacara tersebut Hadir Forkopimda Pasbar, Sekretaris Daerah, dan seluruh Kepala OPD Se-Kabupaten Pasaman Barat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment