Upacara Peringatan Hari Ibu ke-90 dan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) ke-60 Tahun 2018

By IKP Pasbar 20 Des 2018, 14:18:48 WIB Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Upacara Peringatan Hari Ibu ke-90 dan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) ke-60 Tahun 2018

Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh kaum Ibu atas perjuangan dan keyakinan dalam meningkatkan kualitas hidup serta mampu mengembangkan segala potensi dalam dirinya. Hal ini sampaikan Bupati Pasaman Barat H. Syahiran, dalam Upacara Peringatan Hari Ibu ke-90 dan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) ke-60 tahun 2018, Rabu, (19/12), di Halaman Kantor Bupati.

“Perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang sadar dan memiliki hak serta kewajiban yang sama dengan kaum laki-laki, memiliki peran dan dan tanggung jawab yang seimbang mulai dari lingkup keluarga, masyarakat , bahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perempuan dan laki-laki keduanya adalah “parthnership” sekaligus sumber daya insani yang menentukan keberhasilan pembangunan nasional”, tambah Bupati.

Selain itu, melalui peringatan hari HKSN 2018, Bupati H. Syahiran, berharap agar seluruh elemen bangsa dapat bersatu padu dalam upaya mengembangkan nilai dan semangat kesetiakawanan sosial untuk mewujudkan indonesia yang sejahtera khususnya di Pasbar.

Hadir dalam peringatan tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Pasaman Barat, Ketua Gow, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Instansi Vertikal di lingkungan Pemerintah Pasbar, dan seluruh Organisasi Perempuan di Kabupaten Pasaman Barat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment