Upacara Peringatan Hari Santri Tahun 2018

By IKP Pasbar 20 Des 2018, 14:07:54 WIB Berita Utama
Upacara Peringatan Hari Santri Tahun 2018

Bupati Pasaman Barat H. Syahiran menghadiri peringatan hari santri nasional 2018 Senin (22/10) di kantor Kementrian Agama Pasaman Barat.

Dalam peringatan Hari Santri tersebut Bupati bertindak langsung sebagai Inspektur upacara. Hadiri ketua TP PKK Pasaman Barat Yun Syahiran, Kepala Kemenag Pasbar Miswan, para Kepala OPD dan Ustadz/Ustadzah serta seluruh santri dan santiwati se- kabupaten Pasaman Barat.

Bupati H. Syahiran mengatakan, santri dan ulama memiliki peran besar dalam sejarah kemajuan negara Indonesia dalam meraih kemerdekaan, karena memperkokoh segenap umat beragama untuk saling berkontribusi mewujudkan masyarakat Indonesia yang bermartabat, berkemajuan, berkesejahteraan, dan berkeadilan.

Sementara itu, seusai pelaksanaan upacara peringatan hari santri tersebut, Bupati juga melepas beberapa perwakilan santri dari Pasaman Barat, kontingan Sumatera Barat untuk menguikuti lomba Perkemahan Pramuka Santri Nusantra (PPSN) di Provinsi Jambi yang akan berlangsung tanggal 24-30 oktober mendatang.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment