Wilmar Group Serahkan Bantuan kepada Pemkab Pasbar Untuk Penangan Covid-19

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 27 Apr 2020, 10:52:56 WIB Berita Utama
Wilmar Group Serahkan Bantuan kepada Pemkab Pasbar Untuk Penangan Covid-19

????pasamanbaratkab.go.id-- Perusahaan kelapa sawit Wilmar Group menyerahkan bantuan Kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Untuk penangan Covid-19 di wilayah Pasbar. Bantuan tersebut adalan berupa Uang senilai Rp100 juta,  Alat Pelindung Diri (APD), sembako dan bantuan lainnya, Kamis, (23/4) di halaman kantor bupati.

Dalam sambutan Bupati Pasaman Barat, Yulianto sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wilmar Group yang membantu penanganan COVID-19 di Pasaman Barat.

Ia menambahkan Pihaknya akan segera menyalurkan semua bantuan tersebut kepada tenaga medis yang ada dan masyarakat.

"Terima kasih Wilmar Gruop, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dalam penanganan COVID-19 di Pasaman Barat," ujarnya.

Ia juga mengajak pihak perusahaan kelapa sawit lainnya dan perusahaan swasta lainnya untuk ikut peduli membantu penanganan COVID-19 ini.

"Mari bersama-sama bahu-membahu untuk membantu sesama. Bagi masyarakat diharapkan dapat mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan COVID-19 ini, agar wabah ini dapat segera berakhir" katanya.

Sementara Head Off Corporate Afffairs Wimar Johannes, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan program Wilmar peduli Covid-19 melalui CSR untuk penanganan COVID-19.

Ia menambahkan bahwa pemberian bantuan pihaknya menyalurkan ke daerah sekitar wilayah operasional perusahaannya, yakni Sumbar, Sumut, Jambi, Batam, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Kalimantan Tengah dan daerah lainnya.

"Total untuk bantuan APD sekitar Rp2,5 miliar dan sembako Rp10 miliar. Kita akan terus pantau perkembangan dampak COVID-19 ini," ujar Johannes.

Khusus untuk Pasaman Barat bantuan yang diberikan adalah senilai Rp100 juta, dan APD dengan jumlah  baju APD 200 unit, face shield 30 buah, sepatu 30 pasang, 1.500 masker, 200 sabun, serta bantuan sembako untuk 1.502 kepala keluarga.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment