Hj. Yun Syahiran : PKK Resmikan Kantin Kantor Bupati

Hj. Yun Syahiran : Resmikan Kantin Kantor Bupati

Simpang Empat, Pasamanbaratkab.go.id - Kantin Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dioperasikan. Ketua TP-PKK Pasbar Ny. Yun Syahiran meresmikan penggunaan kantin milik Pemda ini tepatnya Kantin Bersama PKK, GOW dan DWP Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (01/03) Simpang Empat Pasbar. Acara yang dihadiri Ketua GOW Ny. Sifro Wati, Ketua DWP Ny. Yasri Uripsyah tokoh masyarakat Ny. Nur Syahrul Dt Marajo dan dan anggota TP-PKK lainya berlangsung sukses dengan penuh kekeluargaan dan bersahabat.

Kantin yang terletak samping kantor Bupati didepan Kantor BKD dan Inspektorat, sangat strategis dan tepat persimpangan masuk wilayah kantor dan juga berdekatan dengan kantor dinas dan badan lainnya.

Dengan diopersikanya kantin ini kita semua harus menjaga dan merawat kantin yang baru dioperasinalkan ini agar tetap bersih dan sehat,sehingga makanan atau minuman yang kita beli tidak ada kuman yang menempel.

Cara yang dapat kita lakukan untuk menjaga dan merawat kantin dengan cara membuang sampah pada tempatnya,tidak mencorat-coret dinding kantin dan sebagainya yang berdampak positif pada kantin.

Begitu juga dengan makanan yang di hidangkan harus steril dan bebas dari kuman Peralatan-peralatan wadah, piring, gelas harus selalu bersih dan di cuci dengan baik begitu juga dengan perkarangan kantin mestinya harus tampak bersih setiap harinya.

Kedepan kita berharap kantin ini dapat membawa berkah yang besar lebih maju dari sebelumnya dan lebih bermanfaat tentunya tidak hanya bagi TP-PKK, GOW dan DWP tapi juga berdampak besar bagi ASN di lingkungan Sekretariat Daerah juga Badan dan Dinas lain,Ujar Ny. Yun Syahiran.(web//cc)

Share on:

Komentar


Warning: mysql_fetch_array() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/pasaman/public_html/modul/mod_pkk.php on line 183

Kirim Komentar

Nama Lengkap
Alamat/Kota
E-mail
URL Website/Blog
Komentar
 



Selasa, 15 November 2016

MAN Kajai Canangkan Program Gerakan Seribu

2016-11-15 00:45:37 Simpang Empat, pasamanbaratkab.go.id Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kajai, Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melakukan terobosan baru dalam meningkatkan rasa sosial dan mengikuti tuntunan hidup sehat dan bersih. Hal ini dibuktikan dengan program Gerakan Seribu di Hari Jumat dan Jumat bersih. Benar, sudah dua minggu kita memulai program ini, sedekah pertama terkumpul Rp...

Kamis, 06 Oktober 2016

Ikan Larangan Batang Tian Dibanjiri Pengunjung

2016-10-06 14:17:31 Simpang Empat, pasamanbaratkab.go.id Meski baru satu bulan dibuka, tempat wisata alam ikan larangan Batang Tian yang terletak di Jorong Pasaman Baru, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), semakin ramai oleh pengunjung. Betapa tidak, selain banyaknya ikan-ikan jinak yang menghiasi sungai, letaknya juga berada di pusat kota kabupaten dan berada di jalan...