Open Turnamen STFC Cup VIII 2022 Piala Ketua DPRD Pasbar
Wabup Risnawanto: Tahun Depan Pesertanya Tingkat Provinsi Sumbar

By administrator 21 Nov 2022, 22:10:00 WIB 185 x dilihat Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Open Turnamen STFC Cup VIII 2022 Piala Ketua DPRD Pasbar

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id-- Open turnamen Persatuan Sepak Bola Sungai Talang (STFC Cup) terus bergulir setiap tahunnya. Ada beberapa harapan bagaimana sarana dan fasilitas lapangan dapat ditingkatkan, sehingga agenda rutin ini terus dilaksanakan dan dapat menunjang prestasi generasi muda di Pasbar. Besar harapan di tahun 2023 mendatang pesertanya adalah tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto didampingi Ketua DPRD Erianto, Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra, Kepala Dispora Pasbar Media Fitra, Kasatpol PP dan Damkar Hendri Wijaya, unsur Forkopimca, Ketua KONI Mondiharto, Ketua PS Pasbar HD Dianovri Harpama, panitia dan stakeholder terkait lainnya, Senin (21/11) di lapangan hijau STFC Sungai Talang, Kecamatan Luhak Nan Duo.

Ia menegaskan, cabang sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari seluruh masyarakat baik secara nasional maupun daerah. Artinya, generasi muda semangat dan bangkit di semua bidang olahraga, tak terutama sepak bola. Pemda Pasbar sangat mengapresiasi kegiatan keolahragaan, dengan berupaya menghadiri setiap undangan kegiatan olahraga maupun mengalokasikan anggaran untuk pembangunan yang dibutuhkan.

Sementara itu, Ketua DPRD Pasbar Erianto yang didampingi Wakil Ketua Endra Yama Putra mengucapkan terima kasih, kepada panitia dan masyarakat Sungai Talang yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut. Ia berharap ditahun depan, akan segera diusulkan pembangunan tribun dan akses jalan menuju lapangan STFC Sungai Talang.

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh pemuda-pemudi setiap tahunnya berkat dukungan masyarakat Sungai Talang. Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih juga kepada Pak Wabup yang berkesempatan hadir sekaligus membuka acara. Nanti di 2023, mudah-mudahan kita menyaksikan turnamen ini di tribun. Kita usulkan fasilitas lapangan dan akses menuju lapangan semoga terealisasi," ucapnya.

Selain itu, Ketua Panitia Armen Putra menjelaskan Open Turnamen STFC Cup VIII 2022 Piala Ketua DPRD Pasbar itu berlangsung mulai 21 November hingga 6 Desember 2022. Kegiatan diikuti sebanyak 16 tim dari Kabupaten Pasbar. Dengan diselenggarakannya turnamen tahunan itu, dapat menampung dan menyalurkan minat dan bakat generasi muda di bidang olahraga khususnya sepak bola.

"Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 21 November hingga 6 Desember 2022 menghadirkan sebanyak 16 tim dari Kabupaten Pasaman Barat. Hadiah yang di berikan nantinya kepada juara 1 sebanyak 10 juta plus tropi, juara 2 sebanyak 7 juta plus tropi dan top skor serta pemain terbaik senilai 500 ribu plus tropi. Harapan kita dengan adanya open turnamen ini, bakat-bakat generasi dan pemuda kita di Pasaman Barat dapat tersalurkan," terangnya.

Memulai pertandingan, Wabup Risnawanto beserta stakeholder terkait melakukan tendangan pertama dan dilanjutkan dengan pemberian peralatan olahraga kepada panitia Open Turnamen STFC Cup VIII tahun 2022 Piala Ketua DPRD Pasbar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    22 Online

    558 Visitor Today

    9661 Hits Today

    383516 Total Visit