Bangun Komunikasi dan Tingkatkan Peran Pengurus, LKKS Pasbar Gelar Tausyiah Agama Dalam Mempererat Silaturahmi Antar Pengurus

By administrator 19 Nov 2022, 08:58:00 WIB 86 x dilihat Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Bangun Komunikasi dan Tingkatkan Peran Pengurus, LKKS Pasbar Gelar Tausyiah Agama Dalam Mempererat Silaturahmi Antar Pengurus

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id-- Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) bersama Dinas Sosial (Dinsos) Pasbar, bekerjasama dengan Berlian Motivation and Outbond menggelar kegiatan Tausyiah Agama, di Dempo Anailand, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (18/11) malam. 

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Sosial sekaligus Pembina LKKS Pasbar Hermanto yang dihadiri oleh Ketua LKKS Pasaman Barat Titi Hamsuardi, Wakil Ketua LKKS Fitri Risnawanto serta anggota LKKS Pasaman Barat. Kegiatan tausyiah agama menghadirkan ustadz sekaligus motivator, Jonli Romel yang bertemakan "Sholat Wajib dan Sunnah".

Kepala Dinas Sosial sekaligus Pembina LKKS Pasbar, Hermanto menjelaskan bahwa tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus membangun komunikasi serta meningkatkan peran pengurus LKKS Pasaman Barat. 

"Alhamdulillah cita-cita kita untuk mempererat silaturahmi antar pengurus bisa terwujud melalui kegiatan hari ini. Selain itu melalui kegiatan ini diharapakan dapat membangun semangat kerjasama dan mengembangkan solidaritas sesama, agar peran Pengurus LKKS kedepannya bisa lebih baik," kata 
Hermanto. 

Sementara itu, Ketua LKKS Pasbar Titi Hamsuardi juga menambahkan bahwa untuk menciptakan kekompakan pada pengurus LKKS Pasbar perlu kegiatan seperti ini, karena kebersamaan antar anggota atau pengurus dapat dilihat dan berintegrasi satu sama lain. 

Ia berharap dengan adanya kegiatan hari ini maka LKKS Pasbar kedepannya akan lebih maju dan lebih semangat dalam menciptakan inovasi-inovasi yang akan diimplemenatasikan kepada masyarakat. 

"Semoga kita semua semakin kompak kedepannya sehingga apapun kegiatan nantinya dapat selalu dilaksanakan secara bersama," harap Titi Hamsuardi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    26 Online

    574 Visitor Today

    10770 Hits Today

    381682 Total Visit