Bupati Hamsuardi Buka Turnamen Volley Ball Cup IV Open 3 Sumatera

By administrator 25 Jan 2023, 23:00:00 WIB 115 x dilihat Berita Utama
Bupati Hamsuardi Buka Turnamen Volley Ball Cup IV Open 3 Sumatera

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id--  Turnamen Volley Ball Cup IV yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Jorong Sungai Aur Nagari Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur, Open 3 Sumatera resmi dimulai. Rabu (25/1) Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi beberapa Kepala OPD, KONI Pasbar, dan stakeholder terkait lainnya secara resmi membuka turnamen tersebut.

"Ini merupakan pertandingan yang spektakuler saya lihat. Antar jorong se-Sumatera dengan menampilkan 48 club yang berasal dari berbagai jorong. Ada juga 16 club perempuan yang akan bertanding," katanya.

Ia menambahkan, pertandingan yang memakan waktu cukup lama ini diharapkan dapat berjalan lancar. Baik antara panitia maupun dengan club yang bertanding agar tercipta kedamaian dan ketenangan selama turnamen berlangsung.

"Lebih dari satu bulan, 37 hari tentu ini cukup lama. Sehingga ditakutkan akan ada pertikaian dengan panitia atau club. Untuk itu, saya minta kepada panitia untuk saling bekerjasama dan sabar dalam menjalankan turnamen tersebut," kata Hamsuardi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Hamsuardi juga berjanji akan membuat lapangan bola voli mini atau hall mini di lapangan bola voli tersebut. Karena masyarakat sudah lama meminta hal itu kepada pemerintah daerah. 

"Itu akan kita bicarakan tindak lanjutnya nanti. Kalau bisa tahun ini kita realisasi. Untuk sekarang saya berikan bantuan sebanyak Rp 10 juta untuk proses pertandingan ini," katanya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    27 Online

    279 Visitor Today

    5456 Hits Today

    386027 Total Visit