Bupati Pasbar Kunjungi Lokasi TMMD ke 107 di Kecamatan Ranah Batahan

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 23 Mar 2020, 10:23:06 WIB Berita Utama
Bupati Pasbar Kunjungi Lokasi TMMD ke 107 di Kecamatan Ranah Batahan

pasamanbaratkab.go.id-- Bupati Pasaman Barat Yulianto bersama Forkopimda Pasbar mengunjungi sekaligus meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 yang dilaksanakan Kodim 0305 Pasaman di Jorong Paraman Sawah Nagari Batahan Kecamatan Ranah Batahan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Yulianto turun langsung ke lokasi untuk melihat kegiatan TMMD yang telah diprogramkan tersebut. Meninjau struktur jalan yang dibuat dan mendatangi pemukiman warga yang ada di sekitan lokasi.

Bupati Yulianto menyebutkan dengan diadakannya TMMD ini, banyak manfaat dan perubahan yang signifikan yang bisa dirasakan oleh masyarakat setempat. karena di daerah ini tergolong wilayah tertinggal, kurangnya fasilitas umum, sarana dan prasana, seperti akses jalan, kondisi jamban yang darurat, serta sarana lainnya yang belum ada.

"Terimakasih kepada Dandim, Danramil, Babinsa serta jajaran, dan tokoh masyarakat, yang telah bekerjasama dalam hal ini. Semoga apa yang kita harapkan dapat terealisasi. Alamdulillah setelah kita lihat langsung jalan sudah bisa di lalui motor dan mobil," Kata Yulianto

Lanjutnya, Semoga Semua progam TMMD yang di gagas TNI-AD ini berhasil dan tercapai sesuai rencana.
"Untuk itu, mari kita sama-sama menjaga fasilitas umum di daerah ini, semoga daerah ini semakin maju dan perekonomian masyarakat menjadi lancar," Tandas Yulianto

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment