Bupati Yulianto hadiri acara batagak kudo-kudo MTs S Darul Mursyidin

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 24 Mar 2020, 09:01:38 WIB Berita Utama
Bupati Yulianto hadiri acara batagak kudo-kudo MTs S Darul Mursyidin

pasamanbaratkab.go.id--  Bupati Pasaman Barat Yulianto menghadiri Acara Batagak Kudo-kudo Madrasah Tsanawaiyah Swasta (MTs S) Darul Musyidin Lubuk Sianok, Nagari Kapa, kecamatan Luhak Nan Duo, Senin (23/3).

Dalam amanat Bupati Yulianto mengatakan sangat mendukung penuh program-program pembangunan gedung sekolah dan yayasan di Pasbar, mengingat masih banyaknya anak-anak yang harus menempuh perjalanan jauh untuk bersekolah.

"Ditahun ini masih banyak sekolah-sekolah yang masih terbengkelai pembangunannya baik SD, SMP/MTS dan SMA, dan sangat butuh bantuan dari Pemerintah. InsyaAllah Kami Pemkab Pasbar akan menganggarkan untuk pembangunan beberapa lokal nantinya," Ungkap Yulianto.

Untuk itu, Ia menghimbau dan berharap dukungan masyarakat untuk bersama melanjutkan pembangunan sekolah, karena mengingat pentingnya dunia pendidikan bagi anak-anak.

"Kepada Kepala MTs S kami mengharapkan agar sekolah ini lebih di tingkatkan, agar dapat melahirkan bibit unggul dan berprestasi sehingga nantinya dapat bersaing di tingkat provinsi bahkan di tingkat nasional," Pinta Yulianto.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment