Bupati Yulianto Tinjau Posko Percepatan Penanganan Covid-19 di Pasbar

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 23 Mar 2020, 10:24:08 WIB Berita Utama
Bupati Yulianto Tinjau Posko Percepatan Penanganan Covid-19 di Pasbar

pasamanbaratkab.go.id--  Bupati Pasaman Barat Yulianto didampingi Sekretaris Daerah Yudesri, Kapolres Pasbar AKBP Fery Herlambang, Ketua TP PKK Sifrowati Yulianto, ketua DWP Emilia Yudesri, Kadis BPBD Edi Busti, Kadis Kominfo Edy Murdani, Kadis Lingkungan Hidup Andrinaldi, Kadis Perhubungan Rizaldi, Kadis Kesehatan Jhon Hardi, Kaban Kesbangpol Nina Bahar, Kadis DPMN Etris Dsem, Kepala Pol-PP Abdi Surya, camat Ranah Batahan Syahwirman, dan Forkopimca setempat meninjau secara langsung Posko Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) yang berada di kecamatan Ranah Batahan, kecamatan Talamau, dan kecamatan Kinali, Minggu (22/3).

Saat meninjau posko Bupati Yulianto menyebutkan bahwa Kegiatan ini merupakan langkah Pemerintah untuk menyikapi situasi yang berkembang di masyarakat terutama mengenai pencegahan penyebaran virus Corona.

"Ini merupakan Langkah dan bentuk kewaspadaan sekaligus penanganan Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona. Jika ada pengunjung yang melintas dari daerah utara seperti Medan, Siantar, Sibolga, Padang Sidempuan maupun penyambungan yang terindikasi, mesti dilakukan pemeriksaan dan penangan segera," Ujar Yulianto.

Untuk itu, Lanjutnya, kepada Tim yang telah ditunjuk agar mengoptimalkan kinerja. Bangun Komunikasi yang baik terhadap masyarakat saat melakukan pemeriksaan suhu tubuh.

"Kami berharap kepada Instansi/Tim yang telah ditunjuk bersama masyarakat dapat bekerjasama dengan Baik, karena virus ini bukan saja ada di Indonesia, tapi sudah mendunia yang seketika bisa menyerang kita semua. Jika merasakan beberapa gejala yang ada, segera melakukan pemeriksaan ke posko yang ada. Untuk itu, kepada kita semua mulailah menjaga pola hidup sehat, pola makan, rutin berolahraga, serta selalu cek kesehatan kita minimal 2 Kali sebulan," Pinta Yulianto

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment