Isra Mikraj Di Mushola Darul Ulum Blok A Dihadiri Wakil Bupati Dan Ketua DPRD Pasbar

By administrator 12 Feb 2024, 13:40:00 WIB 53 x dilihat Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Isra Mikraj Di Mushola Darul Ulum Blok A Dihadiri Wakil Bupati Dan Ketua DPRD Pasbar

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id-- Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto bersama Ketua DPRD Erianto hadir dalam kegiatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H /2024 M di Mushala Darul Ulum Blok A Nagari Ophir, Kecamatan Luhak Nan Duo, Minggu (11/2) malam.

Wakil Bupati Risnawanto dalam kesempatan itu mengatakan, pemekaran nagari bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga diharapkan masyarakat bisa bersabar menunggu giliran pembangunan.

"Karena semuanya akan dibangun. Namun, bersabar dan bertahap. Bukan satu tahun atau di tahun ini saja. Namun dalam jangka panjang. Dan kita lakukan alokasi-alokasi anggaran dengan catatan bertahap. Program Pemda Pasbar untuk masyarakat diharapkan dapat didukung masyarakat. Seperti UHC, Tahfiz Alquran, Magrib Mengaji,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pasbar Erianto juga menyampaikan bahwa DPRD Pasbar akan bekerjasama dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk melakukan pembangunan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Pasbar Erianto meminta kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 mendatang. Karena nasib bangsa berasa di tangan masyarakat.

"Jangan sampai kita golput. Gunakan hak pilih, sesuai dengan hati nurani. Mari kita luangkan waktu kita pada hari Rabu 14 Februari untuk menentukan pemimpin kita ke depan," katanya.

Perwakilan masyarakat melalui pengurus Mushalla Darul Ulum, Indranius menyampaikan bahwa masyarakat sangat bersyukur dan bangga karena Pemda telah melakukan perbaikan jalan di Blok A Ophir. Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Pemda karena jalan di komplek mereka sudah bagus.

"Terima kasih pak, jalan kami sudah bagus. Semoga menjadi amal ibadah bagi bapak," katanya.

Ia tetap mengharapkan bantuan pemerintah daerah dalam membangun. Begitu juga dengan adanya pemekaran nagari, sehingga kemajuan akan dirasakan oleh masyarakat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    714 Online

    538 Visitor Today

    7633 Hits Today

    637881 Total Visit