Jalin Kebersamaan dan Kekompakan Antar Pegawai, Disarpus Pasbar Gelar Family Gathering di Pantai Maligi

By administrator 25 Jan 2023, 12:05:00 WIB 88 x dilihat Berita Utama
Jalin Kebersamaan dan Kekompakan Antar Pegawai, Disarpus Pasbar Gelar Family Gathering di Pantai Maligi

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id--  Dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekompakan serta menumbuhkan semangat dan etos kerja yang lebih baik di awal tahun 2023, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar kegiatan Family Gathering di Pantai Maligi Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Sabtu (21/1) lalu.

Kegiatan Family Gathering yang bertemakan "Menjalin Kebersamaan dan Kekompakan Untuk Kinerja yang Lebih Baik" itu diikuti oleh seluruh pegawai Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, baik ASN maupun Non ASN beserta keluarga besar.

Dalam rangkaian kegiatan Family Gathering tersebut juga dilakukan acara perpisahan dengan Kabid Layanan dan TIK Disarpus Pasbar, Ismet, ST dan Kabid Layanan Kearsipan, Nefri, S.Pd, yang telah memasuki masa purnabakti. 

Untuk memeriahkan kegiatan Family Gathering itu panitia dari dinas juga mengadakan beberapa lomba antar bidang untuk meningkatkan kekompakan serta kerjasama antar pegawai sehingga dapat diimplementasikan dalam dunia kerja. Adapun lomba yang diadakan diantaranya lomba buta tuli bisu, lomba oper bola, lomba kekompakan dan lomba perorangan yang dipandu oleh Habibi dan rombongan dari Universitas Andalas. 

Diakhir kegiatan family gathering ditutup dengan kegiatan menanam tanaman mangrove di wilayah intertidal pantai Maligi. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar tanaman mangrove nantinya dapat menjadi pelindung di pesisir pantai Maligi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    17 Online

    278 Visitor Today

    5386 Hits Today

    386026 Total Visit