Ketua TP PKK Pasbar Sifrowati Kunjungi Anak Tersiram Minyak Panas

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 17 Jun 2020, 15:17:53 WIB Berita Utama
Ketua TP PKK Pasbar Sifrowati Kunjungi Anak Tersiram Minyak Panas

pasamanbaratkab.go.id--  Ketua Tim Penggerak PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto mengunjungi Halifah Husma (11) yang sekujur tubuhnya melepuh akibat tersiram minyak panas pada Senin 8 Juni 2020 lalu. Anak Perempuan yang masih duduk di bangku kelas 5 SD tersebut merupakan putri dari Pasangan Marnah Daulay (50) dan alm. Sutikno (53) warga Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Pasbar.

Dalam kunjungan turut hadir mendampingi Ketua TP PKK, dr. Mutia mewakili puskesmas setempat serta keluarga korban, Senin (15/6/2020).

Sifrowati Yulianto mengatakan, kabar kejadian tersebut didapatkannya dari tante korban Sri, bahwa Halifah Husna mengalami luka bakar yang cukup serius akibat tersiram minyak panas yang mengenai hampir seluruh tubuhnya, dengan luka bakar hampir 50 %.

"Kehadiran kami di sini ingin melihat langsung kondisi Halifah. Kami berharap kepada keluarga untuk tabah atas musibah menimpa anak kita ini, mungkin ini suatu peringatan kepada kita semua agar lebih berhati-hati kedepannya, ambil hikmah dari kejadian ini karena Allah mempunyai rencana yang lebih baik," ungkap Sifrowati.

Selanjutnya, Sifrowati juga menyerahkan sejumlah uang untuk membantu biaya pengobatan Halifah serta kebutuhan sehari-hari.

"Semoga bantuan ini bisa membantu biaya pengobatan dan kebutuhan Halifah. Dan Anak kami Halifah harus tetap kuat dan semangat, semoga segera diberikan kesembuhan, semua kita serahkan kepada yang maha kuasa," ucapnya.

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment