Ketua TP PKK Pasbar Sifrowati Kunjungi Anak Tersiram Minyak Panas

By administrator 17 Jun 2020, 15:17:53 WIB 867 x dilihat Berita Utama
Ketua TP PKK Pasbar Sifrowati Kunjungi Anak Tersiram Minyak Panas

pasamanbaratkab.go.id--  Ketua Tim Penggerak PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto mengunjungi Halifah Husma (11) yang sekujur tubuhnya melepuh akibat tersiram minyak panas pada Senin 8 Juni 2020 lalu. Anak Perempuan yang masih duduk di bangku kelas 5 SD tersebut merupakan putri dari Pasangan Marnah Daulay (50) dan alm. Sutikno (53) warga Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Pasbar.

Dalam kunjungan turut hadir mendampingi Ketua TP PKK, dr. Mutia mewakili puskesmas setempat serta keluarga korban, Senin (15/6/2020).

Sifrowati Yulianto mengatakan, kabar kejadian tersebut didapatkannya dari tante korban Sri, bahwa Halifah Husna mengalami luka bakar yang cukup serius akibat tersiram minyak panas yang mengenai hampir seluruh tubuhnya, dengan luka bakar hampir 50 %.

"Kehadiran kami di sini ingin melihat langsung kondisi Halifah. Kami berharap kepada keluarga untuk tabah atas musibah menimpa anak kita ini, mungkin ini suatu peringatan kepada kita semua agar lebih berhati-hati kedepannya, ambil hikmah dari kejadian ini karena Allah mempunyai rencana yang lebih baik," ungkap Sifrowati.

Selanjutnya, Sifrowati juga menyerahkan sejumlah uang untuk membantu biaya pengobatan Halifah serta kebutuhan sehari-hari.

"Semoga bantuan ini bisa membantu biaya pengobatan dan kebutuhan Halifah. Dan Anak kami Halifah harus tetap kuat dan semangat, semoga segera diberikan kesembuhan, semua kita serahkan kepada yang maha kuasa," ucapnya.

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    718 Online

    168 Visitor Today

    1412 Hits Today

    663691 Total Visit