Pasbar Anggarkan 15 Miliar Tangani Corona

By administrator 31 Mar 2020, 13:41:42 WIB 753 x dilihat Berita Utama
Pasbar Anggarkan 15 Miliar Tangani Corona

pasamanbaratkab.go.id-- Kabupaten Pasaman Barat menyediakan anggaran untuk Penanganan virus Corona sebesar Rp 15 Miliar. Dana siap pakai yang disediakan oleh Bupati Yulianto tersebut bisa saja ditambah jika anggaran dirasa masih kurang.

Menurut Koordinator Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus Corona Edi Busti Selasa (31/3), di Polres Pasbar menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Pasaman Barat menyediakan anggaran untuk Penanganan corona sebesar Rp15 miliar.

"Anggaran tersebut bisa saja ditambah. Namun, saat ini kita sudah sediakan anggaran Rp15 miliar. Siap pakai," papar Edi Busti.

Ia menyebutkan, saat ini di Pasaman Barat belum ada yang terjangkit Covid 19. “Semoga tidak ada yang positif. Namun, Pemerintah selalu menjadi garda terdepan dalam penanganan virus Corona ini," Ungkapnya.

"Kita bisa lihat saat ini di Indonesia tidak ada lagi yang zona biru, semuanya sudah zona merah. Memang perkembangan virus ini tidak main-main," papar Edi Busti.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Pasaman Barat agar mematuhi aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menangani virus Corona tersebut. Karena, semua yang dilakukan oleh Pemerintah dalam menangani virus Corona hanya demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    712 Online

    571 Visitor Today

    8622 Hits Today

    663269 Total Visit