Sekda Pasbar Meminta Peran Aktif Perusahaan di Pasbar Antisipasi Corona

By administrator 24 Mar 2020, 10:03:10 WIB 573 x dilihat Berita Utama
Sekda Pasbar Meminta Peran Aktif Perusahaan di Pasbar Antisipasi Corona

pasamanbaratkab.go.id-- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Yudesri meminta kepada seluruh perusahaan dan Perbankan yang ada di Pasbar untuk berperan aktif mengantisipasi wabah covid-19 yang saat ni tengah melanda beberapa daerah di tanah air.

Meskipun untuk saat ini di Pasbar belum ada kasus masyarakat yang suspect corona, langkah antisipasi dan peningkatan kewaspadaan harus tetap dilakukan dengan maksimal.

Sekda Pasbar, Yudesri, Senin (23/3) dalam rapat koordinasi bersama sejumlah pimpinan perusahaan meminta agar pihak perusahaan ikut berperan aktif dalam mendukung langkah antisipasi covid-19 yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pasbar.

"Saya minta kepada pihak perusahaan ikut berperan aktif dalam upaya antisipasi covid-19 ini," katany.

Disampaikan, partisipasi yang diberikan oleh perusahaan bisa dalam bentuk laporan kepada Satgas tentang arus lalu lintas karyawan dan menyiapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) antisipasi Covid-19 di masing-masing perusahaan.

"Saya minta masing-masing perusahaan menyiapkan SOP antisipasi Covid-19 di masing perusahaan, begitu juga dengan Perbankan, setiap ATM yang ada agar disediakan hand sanitizer," pungkas Yudesri.

Diakhir sambutan Yudesri menyebutkan bahwa saat ini sudah ada yang berbuat mandiri di perusahaan masing masing serta memberikan bantuan kepada posko utama satgas dalam upaya pencegahan covid-19, seperti bantuan peralatan desinfektan dan peralatan semprot untuk melakukan penyemprotan desinfektan pada fasilitas-fasilitas umum.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    715 Online

    116 Visitor Today

    644 Hits Today

    663639 Total Visit