Wabup Pasbar dan Ketua DPRD Hadiri Peringatan Isra Mikraj Di Surau Nurul Huda Nagari Ophir

By administrator 08 Feb 2024, 08:55:00 WIB 66 x dilihat Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Wabup Pasbar dan Ketua DPRD Hadiri Peringatan Isra Mikraj Di Surau Nurul Huda Nagari Ophir

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id--  Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto dan Ketua DPRD Pasbar Erianto menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang digelar oleh masyarakat Nagari Ophir Kecamatan Luhak Nan Duo di Surau Nurul Huda, Rabu (7/2) malam. Peringatan itu, diisi dengan ceramah agaman oleh Ustad Amri.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Risnawanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ophir yang telah menyelenggarakan dan memperingati hari besar keagamaan itu. Wabup Risnawanto menilai masyarakat kompak dan bekerjasama dalam penyelenggaraannya.

Ia juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah sudah melakukan pemekaran nagari. Awalnya dari 19 menjadi 90 nagari, hal itu tentunya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu, masyarakat diharapkan mendukung program pemerintah daerah. Baik itu untuk pembangunan fisik maupun untuk program kesehatan seperti UHC atau berobat gratis. Pembangunan fisik seperti pembangunan jalan tahun ini akan ada dilakukan di Nagari Ophir. Selain itu, program Pemda Pasbar tentang Tahfiz Alquran diharapkan juga mendapatkan dukungan dari masyarakat. Karena saat ini Pemda Pasbar fokus untuk menyiapkan generasi muda yang berkualitas ke depan. Kerena selain pembangunan fisik pembangunan mental juga sangat penting,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pasbar Erianto juga mengapresiasi kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh masyarakat Ophir itu, karena secara tidak langsung sudah mendukung program Pemda di bidang keagamaan.

"Terima kasih kepada masyarakat Nagari Ophir yang telah menyelenggarakan kegiatan keagamaan. Tentunya kebersamaan ini akan mendukung kemajuan di nagari. Selain juga untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan masyarakat setempat," ucapnya.

Apalagi lanjutnya, saat ini pemekaran nagari di Kabupaten Pasaman Barat tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan mempercepat pembangunan.

"Terima kasih pemerintah daerah yang telah menyukseskan pemekaran nagari. Tentunya kami juga mengharapkan dukungan dari masyarakat agar program program pemerintah bisa dilakukan di masyarakat," harapnya.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    708 Online

    467 Visitor Today

    6346 Hits Today

    637810 Total Visit