Wabup Risnawanto Hadiri Perpisahan dan Wisuda Murid Kelas VI SD El Maarif

By administrator 23 Mei 2023, 16:25:00 WIB 86 x dilihat Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Wabup Risnawanto Hadiri Perpisahan dan Wisuda Murid Kelas VI SD El Maarif

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id--  Wakil Bupati Risnawanto menghadiri wisuda tahfiz dan pelepasan murid kelas VI SD El Ma'arif di Aula Kantor Bupati setempat, Selasa (23/5). Sehari sebelumnya Wakil Bupati Risnawanto juga menghadiri khatam Al-Qur'an sebanyak 67 murid SD El Ma'arif angkatan XVII.

Wakil Bupati Risnawanto menilai bahwa saat ini kualitas pendidikan agama di Kabupaten Pasaman Barat semakin meningkat dengan adanya program tahfiz Al-Qur'an. Tahfiz Al-Qur'an biasanya hanya ada di sekolah Islam terpadu, sekarang sudah merapat di sekolah swasta dan negeri lainnya.

"Kita bisa lihat animo masyarakat Kabupaten Pasaman Barat untuk menyekolahkan anaknya di sekolah terbaik cukup tinggi. Sekolah Islam terpadu di Kabupaten Pasaman Barat menjadi incaran orang tua untuk menyekolahkan anaknya, salah satunya SD El Ma'arif ini. Bisa dikatakan bahwa kami hadir dan memberikan dukungan kepada sekolah yang mewisuda Tahfiz muridnya ini," jelas Wabup Risnawanto.

Ia juga mengatakan saat ini banyak orang tua di Kabupaten Pasaman Barat yang mencari pendidikan ke luar Kabupaten Pasaman Barat. Seperti Kota Padang, Padang Panjang dan daerah lainnya yang tempat pendidikannya lebih bagus.

"Sehingga mereka tidak memikirkan lagi soalnya biaya, orang tua hanya ingin anaknya di didik di tempat yang terbaik. Untuk itu, saya berharap kepada sekolah-sekolah terutama Sekolah Islam Terpadu di Kabupaten Pasaman Barat untuk terus meningkatkan mutu pendidikan. Sehingga sama kualitasnya dengan sekolah di kabupaten kota lainnya di Sumbar," katanya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    22 Online

    392 Visitor Today

    11272 Hits Today

    432932 Total Visit