Berlangsung Meriah, Ratusan Alumni SPG Talu Gelar Reuni Lintas Angkatan Di Pasaman Barat

By administrator 12 Mar 2023, 18:55:00 WIB 60 x dilihat Berita Utama
Berlangsung Meriah, Ratusan Alumni SPG Talu Gelar Reuni Lintas Angkatan Di Pasaman Barat

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id--   Setelah puluhan tahun alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) Talu angkatan tahun 1986 - 1991 tidak bertemu, pada Minggu (12/03) para alumni mengadakan Reuni di Gedung Balerong Anak Nagari Simpang Empat, Pasaman Barat. 

Hadir pada acara temu alumni tersebut, Bupati Pasaman Barat dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Agusli yang hadir bersama Bupati Pasaman yang diwakili oleh Asisten II, Yasri Uripsyah beserta Kepala Dinas Pendidikan Pasaman Sukardi serta ratusan alumni SPG Talu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pelaksana Reuni, Kasiman menyampaikan bahwa Reuni Alumni SPG Talu bertujuan untuk meningkatkan kualitas silaturahmi antara alumni dan alumni dengan pemerintah daerah. Berdiskusi tentang guru dan pelaksanaan pendidikan di Pasaman dan Pasaman Barat serta rencana program alumni SPG Talu ke depannya.

Ketua Alumni SPG Talu, Sukardi yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan Pasaman, pada sambutannya menyampaikan bahwa lebih 600 Alumni SPG pada berbagai cabang pekerjaan seperti guru, pengusaha, legislatif dan usaha lainnya, mereka berada pada satu ikatan Alumni SPG Talu, dan siap mendukung program pemerintah daerah terutama pada Bidang Pendidikan. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pasaman Barat Agusli mewakili Bupati Pasaman Barat menyampaikan terima kasih kepada alumni SPG Talu yang selama ini telah berkontribusi banyak pada pelaksanaan layanan pendidikan di Pasaman Barat. 

"Tugas kita berat, kita harus bersatu, sering berkomunikasi, berkolaborasi, berdiskusi, memberi masukan yang positif terhadap pemerintah daerah  demi akses dan layanan pendidikan yang berkualitas," ungkap Agusli. 

Diakhir kegiatan pembukaan, Bupati Pasaman yang diwakili Asisten II, Yasri Uripsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alumni SPG Talu yang telah mengabdi untuk pendidikan di Pasaman dan Pasaman Barat. Ia mendoakan agar selama reuni, rekan-rekan alumni selalu sehat dan sukses.

Demi meriahnya acara, panitia pelaksana kegiatan menghadirkan artis top minang Nelson Sikumbang dari kota Padang. Pada selingan acara lantunan sair lagu-lagu merdu Nelson yang kadang diiringi oleh para alumni SPG Talu menjadi bumbu penambah meriah suasana reuni tersebut.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    29 Online

    198 Visitor Today

    4939 Hits Today

    404673 Total Visit