Bupati Hamsuardi Apresiasi Sportivitas Pemuda Pengambiran dan Hulu Simpang

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 30 Mei 2021, 10:14:42 WIB Berita Utama
Bupati Hamsuardi Apresiasi Sportivitas  Pemuda Pengambiran dan Hulu Simpang

pasamanbaratkab.go.id-- Final volley ball antara pemuda Pengambiran dengan pemuda Hulu Simpang Kecamatan Koto Balingka pada Turnamen Volley Ball dalam Peringatan Hari Besar Islam (PHB) di Kampung Tengah Parlayanan Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading, Kecamatan  Lembah Melintang pada Jumat sore (29/5) mendapat apresiasi dari Bupati Pasaman Barat Hamsuardi  yang ikut menyaksikan pertandingan final tersebut. Ia menilai pemain telah menunjukkan sportivitas selama bertanding.

Bupati Hamsuardi menyebutkan, selama pertandingan berlangsung para pemain cukup bersemangat karena dukungan suporter dari kedua belah pihak. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh pemain dari Pengambiran dengan skor 3:1. 

"Saya sangat mendukung sportivitas antar pemain. Saya sempat cemas tadi melihat pemain yang sudah mulai panas karena smash dari pemain cukup keras. Saya berharap kepada atlit, untuk selalu dapat menjunjung sportivitas dalam setiap pertandingan walau dalam keadaan apapun,"kata Hamsuardi.

Ia juga meminta kepada pemain atau atlet untuk rajin berlatih. Karena pemain bagus tidak akan bertahan jika malas berlatih dan tidak rutin melakukan latihan. Karena melalui latihan lah fisik dan keahlian akan terjaga.

"Atlet apapun itu harus rajin berlatih, kalau bisa dua kali sehari latihan. Paling tidak satu kali sehari. Hari ini pemain hanya bermain 4 set, bagaimana kalau 5 set pasti perlu tenaga lebih banyak. Selain itu juga harus dipadukan antara otot dan otak ,"ujar Hamsuardi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Hamsuardi juga memberikan dua bola volley dan kostum kepada pemain yang bertanding. Serta memberikan uang pembinaan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment