Bupati Hamsuardi Lantik 11 Pejabat Administrator

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 31 Mei 2021, 14:26:26 WIB Berita Utama
Bupati Hamsuardi Lantik 11 Pejabat Administrator

pasamanbaratkab.go.id--  Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi melantik dan mengambil sumpah 11 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Senin (31/5/2021) di ruang balkon kantor bupati setempat.

Bupati Hamsuardi menjelaskan bahwa pengangkatan jabatan administrator dilakukan melalui proses yang cukup panjang, mulai usulan bupati Pasbar kepada Gubernur Sumatera Barat, hingga usulan gubernur kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri), tentang pengisian jabatan yang kosong pada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat.

“Alhamdulillah, permohonan tersebut dapat dikabulkan oleh gubernur dan Mendagri. Berdasarkan surat Kemendagri, tanggal 24 Mei 2021, tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Pasbar. Kepada saudara-saudara semua, Kami berharap bekerjalah dengan ikhlas, berdedikasi yang tinggi, loyal kepada pimpinan, loyal kepada pekerjaan, pandai membina bawahan serta dapat menyelesaikan target kegiatan yang sudah direncanakan,”kata Hamsuardi di hadapan pejabat yang baru dilantik.

Kepada pejabat yang baru dilantik bupati juga meminta untuk membuat inovasi-inovasi baru, serta perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, serta bekerja dengan sepenuh hati dan tetap dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Untuk saudara ketahui masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan, mulai dari pendidikan, kesehatan, sosial masyarakat, serta visi dan misi kami bupati dan wakil bupati Pasaman Barat. Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut, tentu kami butuh saudara, sebagai pejabat yang kami pilih dan kami percayai dalam melaksanakan tugas tersebut, sehingga masyarakat Pasaman Barat dapat merasakan hadirnya pemerintah di tengah-tengah rakyat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut bupati Hamsuardi juga minta kepada seluruh OPD untuk dapat saling berkoordinasi, sehinga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan memberdayakan seluruh komponen dan sumber daya yang ada secara optimal.

“Oleh karena itu, Kita harus matang dalam perencanaan, penggunaan anggaran, dan melaksanakan program dengan sebaik-baiknya. penggunaan anggaran harus dimanfaatkan untuk kemakmuran rakyat dan pembangunan Pasaman Barat,”harapnya.

Pejabat yang dilantik tersebut di antaranya:

1. Endang Rirpinta, SH dengan jabatan baru Pj. Kabag Rapat dan Risalah Sekretariat DPRD.

2. Saparuddin, S.Ag dengan jabatan baru Pj. Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran.

3. Pramana Yose, S.Pd dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

4. Gustar Raflis, SP dengan jabatan baru Pj. Sekretaris Dinas Perkebunan.

5. Hermanto, S.Pd dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Sosial.

6. drh. Doddy San Ismail, MM dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan.

7. Masri Imamora, ST dengan jabatan baru Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

8. Iskandar, SE., MM dengan jabatan baru Kabid Perindustrian Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

9. Mirzarefi, SE dengan jabatan baru Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

10. Asril, SH., S.Pd., M.Si dengan jabatan baru Kabid Pengelolaan Arsip Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

11. Saulil MARLIN, S.Pd dengan jabatan baru Kabid Pengembangan dan Pelestarian Bahan Pustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment