Bupati Hamsuardi Resmi Buka Turnamen Futsal Refakin Cup III

By administrator 24 Jun 2022, 19:15:00 WIB 204 x dilihat Berita Utama

Berita Terkait

Berita Populer

Bupati Hamsuardi Resmi Buka Turnamen Futsal Refakin Cup III

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id-- Bupati Pasaman Barat Hamsuardi resmi membuka Turnamen Remaja Futsal Kinali (Refakin) Cup III yang digelar di Limsa Sport Center, Jumat (24/6). Ajang turnamen futsal se-Sumatera itu digelar spektakuler yang diikuti oleh 60 tim, dengan kategori 48 tim putra dan 12 tim putri dengan usia dibawah 17 tahun.

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut, apalagi ada peserta dari Kota  Pekanbaru. 

"Artinya ajang turnamen futsal kali ini di Bumi Mekar Tuah Basamo sudah berkelas. Untuk itu, kepada atlet atau pemain mari kita bertanding dengan sportif. Karena panitia telah menyiapkan ajang ini dengan baik," kata Hamsuardi.

Bupati Hamsuardi yakin akan mendapatkan pemenang yang handal dan profesional dalam turnamen ini, apalagi Pasbar akan ikut di ajang Porprov mendatang.

"Dari sini kita akan tahu nanti sejauh mana atlet futsal kita bisa bertanding karena mereka sudah melawan atlet yang dari luar juga. Kita akan mendapatkan atlet yang bisa kita bawa ke Porprov," ujar Hamsuardi.

Kepada para atlet Hamsuardi berpesan agar menjaga kesehatan tubuh dengan tidak menyentuh barang haram seperti narkoba. Lebih fokus untuk menggali potensi diri dan fokus untuk meraih cita-cita.

"Olahraga Yes, Narkoba No. Mari kita tanamkan di dalam diri kita masing-masing. Karena seorang atlet memiliki jiwa sportif yang tinggi, jiwa menjalin silaturahmi karena sering melakukan pertandingan dan melatih diri untuk sabar. Banyak manfaatnya diperoleh dari berolahraga," tegas Hamsuardi.

Sementara itu, Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir sekaligus pembina Refakin, mengaku senang dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah, sehingga ada harapan Refakin akan terus berlanjut hingga tahun mendatang.

"Kita akan buat Refakin menjadi agenda tahunan. Karena saya percaya dari sini akan tumbuh pemain futsal handal," ujar Ali Nasir.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    17 Online

    158 Visitor Today

    1900 Hits Today

    323080 Total Visit