Bupati Pasaman Barat Siap Terapkan New Normal

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 09 Jun 2020, 10:03:06 WIB Berita Utama
Bupati Pasaman Barat Siap Terapkan New Normal

pasamanbaratkab.go.id--  Bupati Kabupaten Pasaman Barat H. Yulianto, SH., MM. saat rapat bersama seluruh Kepala daerah se Sumatera Barat dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno melalu video conference Rabu, (3/5/2020) menyampaikan siap melaksanakan new normal di ranah tuah basamo Kabupaten Pasaman Barat.

Menurut Bupati Yulianto persiapan untuk menuju new normal perlu bimbingan dari pemerintah provinsi.

"Kami bersama Forkopimda, DPRD dan seluruh jajaran siap menerapkan new normal di Pasbar. Sosialisasi juga sudah kita lakukan secara berkelanjutan hingga ke tingkat bawah, untuk itu perlu bimbingan dari pemerintah Provinsu"papar Yulianto ketika menjawab pertanyaan dari gubernur Sumbar di Auditorium kantor bupati Pasbar.

Video conference yang dihadiri oleh stakeholder terkait membahas persiapan seluruh kabupaten kota untuk menerapkan tatanan kehidupan baru setelah PSBB tahap III usai yakni pada 7 Juni 2020.

Tatanan kehidupan baru atau new normal yang telah disiapkan oleh pemerintah tetap mengacu kepada aturan yang telah di buat, seperti pola hidup bersih dan sehat, menyediakan tempat cuci tangan di tempat belanja, memakai masker dan lain lain.

 
Gambar mungkin berisi: orang duduk, tabel dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan dalam ruangan

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment