Bupati Pasbar Lepas Para Pecinta Off-Road Dalam Giat Peduli COVID-19

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 09 Jun 2020, 09:35:59 WIB Berita Utama
Bupati Pasbar Lepas Para Pecinta Off-Road Dalam Giat Peduli COVID-19

pasamanbaratkab.go.id-- 

Dalam Rangka peduli Covid-19 Para Pecinta Off-Road Pasaman Barat Melakukan Aksi berbagi dengan sejumlah masyarakat yang ada di Jorong Pigago kecamatan Sungai Beremas, Sabtu, (30/5/2020). Rombongan resmi dilepas oleh bupati Pasbar H. Yulianto didampingi Ibu Sifrowati Yulianto di halaman rumah dinas.

Pecinta Off-Road yang tergabung dalam beberapa Community seperti Jip 4X4 Community, JAC (Jip Adventure Pasbar), JACKI (Jip Adventure Club Kinali), dan Ves community Pasbar ini dalam aksi tersebut membagikan sejumlah bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur dan bantuan lainnya kepada masyarakat Jorong Pigago.

Dalam arahannya Bupati Pasbar H. Yulianto sangat mengapresiasi dan mendukung aksi yang dilakukan oleh Para Pecinta Off-Road tersebut. Karena hal ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang tinggal di pedalaman, dan kurangnya prasarana serta akses jalan yang jelek dan berlumpur seperti Nagari Pigago Air Bangis ini.

"Kami sangat mendukung penuh, ini merupakan suatu motifasi bagi kita semua yang mana off-roader tidak hanya pecinta mobil off-road saja tapi juga mempunyai jiwa sosial rasa peduli terhadap sesama," Kata Yulianto.

Selain itu Bupati Yulianto juga menghimbau untuk Tetap waspada dan melindungi diri kepada para Off-Roader. "Tetap Lindungi diri dan ikuti aturan pemerintah dengan menggunakan masker dan cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak karena kita telah memberlakukan perpanjangan PSBB tahap III dan mempersiapkan menuju new normal," Sebutnya.

Sementar itu, AKP Robert juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Pasbar atas dukungan terselenggaranya kegiatan off-roader Pasbar peduli COVID-1 ini.

"Semoga hal ini berjalan sesuai rencana dan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di jorong Pigago. Untuk itu, Terima kasih kami ucapkan atas dukungan bapak Bupati,"ungkapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment