Di forum camat, walinagari dan Bamus
Risnawanto : Pemerintah Daerah harus sejalan dengan camat dan wali nagari

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 30 Apr 2021, 13:05:37 WIB Berita Utama
Di forum camat, walinagari dan Bamus

pasamanbaratkab go.id--  Wakil Bupati Pasbar Risnawanto berharap agar camat, walinagari dan Bamus harus sejalan dalam pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Pasalnya, membangun tanpa kekompakan tidak akan berjalan dengan baik.

"Hari ini sengaja kita melaksanakan berbuka bersama di kediaman bapak bupati Kabupatenaten Pasaman Barat, dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi di bulan puasa kita. Sekaligus menjalin rasa persatuan dan kesatuan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Pasbar,"kata Risnawanto sebelum berbuka bersama  di kediaman Bupati Pasbar Hamsuardi yang dihadiri oleh forum camat, walinagari induk, wali nagari persiapan Bamus serta stakeholder terkait lainnya di Balairung Pusako Anak Nagari Kamis malam  (29/4). 

Apalagi, lanjut Hamsuardi Pasbar telah berhasil melewati satu tahap pembangunan di sektor pemekaran Nagari. Berkat kegigihan semua pihak, akhirnya Pasbar mendapatkan angin segar dari pemerintah pusat tentang pemekaran Nagari. 

"Rasa syukur tak terhingga kita sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Terimakasih kita ucapkan kepada semua pihak yang telah meluangkan waktu, tenaga pikiran sehingga pemekaran Nagari di Pasbar ini berbuah manis,"kata Risnawanto.

Ia juga meminta kepada forum camat, walinagari serta Bamus untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta menyampaikan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing. Karena, pandemi Covid-19 belum berakhir hingga saat ini.

"Kegiatan apapun yang kita lakukan, jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kepada camat, walinagari serta Bamus mohon bantuannya untuk tidak bosan-bosan menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di manapun  kita berada,"ucap Risnawanto.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment