Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi 22 JPT Pratama dinilai Tim Assesor Riau

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 15 Jun 2021, 10:53:12 WIB Berita Utama
Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi 22 JPT Pratama dinilai Tim Assesor Riau

pasamanbaratkab.go.id--  Sebanyak 22 orang peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang lulus administrasi dinilai oleh tim asesor UPT Assessment Center BKD Provinsi Riau di kantor BKPSDM Kabupaten Pasbar Senin (14/6).

Acara penilaian seleksi terbuka JPTP ini di hadiri oleh Plt Sekda Hendra Putra, sekaligus membuka acara tersebut.

Sekda Hendra Putra menyampaikan dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat maka diadakannya seleksi terbuka JPT Pratama yang bekerja sama dengan 4 Asesor dari Provinsi Riau.

Seterusnya, Ia juga menambahkan bahwa Assessment yang di berikan oleh team penilai nantinya akan berlaku selama 3 tahun pelaksanaan jabatan masing-masing dari peserta berdasarkan hasil dari team Asesor nantinya.

Sementara Kepala BKPSDM Saifuddin Zuhri juga berpesan bahwa untuk peserta yang mengikuti seleksi Terbuka JPT Pratama ini untuk tetap memantau selalu jadwal seleksi karena jadwal bisa berubah ubah sewaktu-waktu

Ketua team Asesor Khuzairi menyampaikan ucapan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan kepada mereka mengenai penilaian seleksi JPT Pratama Pemerintahan Kabupaten Pasbar.

"Dalam Pelaksanaan Penilaian Para Peserta yang mengikuti seleksi tersebut dengan 4 tahap seleksi yaitu tes Psikologi, Penulisan Proposal Righting, Diskusi Kelompok, dan yang terakhir sesi wawancara,"ujar Khuzairi.

Pada proses seleksi terbuka JPT Pratama ini di laksanakan dengan tujuan mendapatkan hasil yang objektif dalam menilai pejabat- pejabat yang memimpin daerah Pasaman Barat nantinya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment