DWP Pasaman Barat Raih Juara II Lomba Line Dance se-Sumbar

By administrator 24 Nov 2022, 20:30:00 WIB 278 x dilihat Berita Utama
DWP Pasaman Barat Raih Juara II Lomba Line Dance se-Sumbar

Pasbar, pasamanbaratkab.go.id-- Darma Wanita Persatuan (DWP) Pasaman Barat berhasil meraih Juara II dalam Lomba Line Dance antar DWP kabupaten/kota se-Provinsi Sumatera Barat yang digelar pada tanggal 22 hingga 23 November 2022 di Kantor Gubernur Sumatera Barat. Lomba tersebut merupakan rangkaian acara dalam dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-23 tahun 2022.

Dalam lomba tersebut, Ketua DWP Pasaman Barat Ny. Ayu Hendra Putra didampingi Kabid Bina Kelembagaan Perempuan, Mitra Vemilda dan anggota DWP Pasaman Barat lainnya turut hadir bersama delapan orang peserta perwakilan Pasaman Barat. 

Ny. Ayu Hendra Putra menjelaskan bahwa DWP Pasaman Barat ikut andil dalam lomba Line Dance antar anggota DWP kabupaten/kota se-Sumbar yang diadakan DWP Provinsi Sumatera Barat dalam rangka menyambut HUT DWP ke-23 tahun.

"Kita sudah mengutus anggota DWP Pasbar dalam mengikuti lomba sebanyak 8 orang dan alhamdulillah DWP Pasbar mendapatkan juara II dalam perlombaan ini," ungkap Ny. Ayu Hendra Putra. 

Disamping itu, ia juga menjelaskan bahwa Pasaman Barat juga akan mengadakan beberapa perlombaan dalam memeriahkan HUT DWP ke-23 tahun. Ia berharap kegiatan yang akan dilaksanakan dapat diikuti oleh seluruh DWP Pasbar dan berjalan lancar hingga puncak acara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

UPDATE INFO GEMPA
Bencana Gempa 25 Februari 2022 Pasaman Barat


KONDISI PERHARI


Sumber: Bagian Keposkoan dan Data,Posko Utama, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Perubahan Website Baru
  Tidak
  Bagus

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video

STATISTIK PENGUNJUNG


    28 Online

    578 Visitor Today

    10888 Hits Today

    381686 Total Visit