Gebrak Wajib Pakai Masker dan Bhakti Sosial di Pasbar Siap Digelar

By Tim Peliput Diskominfo Pasaman Barat 27 Agu 2020, 10:32:24 WIB Berita Utama
Gebrak Wajib Pakai Masker dan Bhakti Sosial di Pasbar Siap Digelar

pasamanbaratkab.go.id-- Pemerintah Kabupaten Pasaman barat bersama Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat akan melakukan Gebrak wajib Masker dan bhakti sosial bersama Kemendagri. Pemerintah Sumbar bersama Kabupaten/Kota lainnya akan menyiapkan masker yang akan dibagikan kepada masyarakat serta melakukan bhakti sosial.

Hal tersebut disampaikan Kemendagri melalui Video Virtual bersama Gubernur Sumbar Prof. Dr. Irwan Prayitno S.Psi, M.Sc, dan juga diikuti oleh seluruh Walikota dan Bupati Se Sumbar, Termasuk Bupati Pasaman Barat Yulianto, pada Senin (24/8) di Ruang audiotorium Kantor Bupati Pasbar.

Saat Video Virtual berlangsung Bupati Yulianto juga didampingi oleh Sekreyaris Daerah Pasbar Yudesri, Ketua TP PKK Ny.Sifrowati Yulianto, Banwaslu Pasbar, KPU Pasbar, Kepala Dinas Kominfo Edy Murdani, Kapala BPBD Edi Busti, Kepala Kesbangpol Nina Bahar, Kepala Dinas Kesehatan Jhon Hardi dan OPD lainnya.

Tidak hanya akan melakukan gebrak masker, dalam  kunjungan nanti juga akan membahas terkait dengan pilkada serta penanganan penyebaran COVID-19 yang dilakukan Pemerintah Sumbar.

Terkait dengan Gebrak Masker yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Pasbar, Selasa (25/8/2020), Bupati Pasbar Yulianto menyampaikan dalam video virtual tersebut bahwa Pemkab Pasbar telah menyiapkan 2000 masker yang siap dibagikan nantinya ke masyarakat.

“Kami dari Pemkab Pasbar ikut andil berpartisipasi dalam gebrak masker ini, hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya mencegah serta meminimalisir penyebaran COVID-19 dengan cara pemakaian masker,” jelas Yulianto saat melakukan Video Virtual.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment